Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Catherine Wilson (instagram/cathrinewilson)

Matamata.com - Catherine Wilson Kemalingan, Curigai Penjaga Rumah Sendiri: Pas Dicek Lemarinya Ketahuan.

Catherine Wilson mengaku kemalingan setelah barang-barang pribadinya raib. Konon ia kecolongan oleh penjaga rumahnya sendiri.

"Ada jam tangan, kamera, clip on, gelang berlian sama uang tunai Dollar dan Rupiah yang diambil," ungkap manajer Catherine Wilson, Raindy saat dihubungi awak media, Minggu (30/4/2023).

Baca Juga:
Catherine Wilson 5 Kali Sehari Berhubungan Intim: Tergantung Seberapa Jago Pasangan

Tindakan kriminal yang diduga dilakukan penjaga rumah Catherine Wilson diketahui pada 21 April 2023. Saat itu, sang artis tidak menemukan kamera miliknya yang disimpan di rumah.

"Keket awalnya telepon gue, dia nanyain kamera. Terus gue bilang, 'Nggak sama gue. Ada di tempat biasa'. Cuma Keket bilang barangnya nggak ada," terang Raindy.

Khawatir ada barang lain yang hilang, Catherine Wilson pun memeriksa setiap sudut rumah. Benar saja, banyak koleksi pribadinya yang raib.

Baca Juga:
Catherine Wilson Pernah Narkoba, Idham Mase Beri Reaksi Mak Jleb

"Ketahuan lah dari situ. Gelang emas bertabur berliannya nggak ada, uang Dollar yang kalau dirupiahin sampai Rp 20 juta, terus uang tunai punya nyokapnya juga nggak ada," jelas Raindy.

Catherine Wilson yang mencurigai penjaga rumahnya sebagai pelaku pencurian langsung berinisiatif mengecek lemari milik yang bersangkutan. Hasilnya pun sesuai dugaan sang artis.

"Pas dicek lemarinya, ketahuan tuh. Ada uang segepok dan bukti transaksi penukaran uang di money changer senilai Rp 20 juta," tutur Raindy.

Baca Juga:
7 Potret Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase, Tampil Manglingi Dalam Busana Adat Sunda

Catherine Wilson kemudian melaporkan kasus pencurian oleh penjaga rumahnya sendiri ke Polres Metro Depok. Laporannya saat ini sedang ditangani penyidik.

"Rencananya Selasa depan Keket ke Polres Metro Depok buat diperiksa," pungkas Raindy. (Adiyoga Priyambodo)

Load More