Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Dikira Balikan sama Thariq Halilintar gegara Bikin TikTok Bareng, Fuji Langsung Klarifikasi

Fuji kembali membuat heboh dengan memamerkan konten bersama Thariq Halilintar. Kedekatan tersebut memicu kecurigaan publik yang menuduhnya balikan dengan sang mantan kekasih.

Seperti yang diketahui, Fuji dan Thariq Halilintar sudah mengakhiri hubungan mereka pada akhir Januari 2023 lalu. Namun mereka tetap menjalin hubungan baik dan tak ragu untuk menerima job yang sama.

Baca Juga:
Detik-detik Fuji Risih Foto Bareng Thariq Halilintar Viral: Udah Move On?

Dilihat dari unggahan media sosial, Fuji diketahui tengah berada di Malang untuk sebuah pekerjaan. Menariknya, Thariq juga ada dalam projek yang sama sehingga mereka bisa membuat konten bareng.

Fuji sendiri sudah membagikan video TikTok bersama Thariq Halilintar. Putri bungsu Haji Faisal itu mengajak Thariq untuk membuat video dengan latar suara lagu "Maramaramara" milik Project Pop.

"Lo dulu minta maaf," begitu bunyi lirik yang dilafalkan oleh Thariq Halilintar dan Fuji secara lip sync.

Baca Juga:
Satu Job Bareng, Rezeki Fuji dan Nikita Mirzani Jadi Gunjingan: Satu Beli Rumah Cash, Satunya Ngutang

Video yang dibagikan pada Selasa (2/5/2023) itu langsung viral di media sosial TikTok hingga ditonton lebih dari 6 juta kali dalam waktu sekitar 4 jam. Kolom komentar video ini juga tembus angka lebih dari 7 ribu.

Dari banyaknya komentar, ada satu celetukan netizen yang ditanggapi oleh Fuji. Netizen tersebut menduga Fuji sudah balikan dengan Thariq Halilintar usai melihat kedekatan mereka di video.

"Hai Kak Fuji udah balikan nih," celetuk netizen tersebut.

Baca Juga:
Fuji Satu Job dengan Nikita Mirzani, Netizen Minta Jaga Jarak: Serem Kalau Misinya Nggak Kesampaian

Tanpa basa-basi, Fuji langsung memberikan jawaban atas komentar tersebut. Adik Fadly Faisal itu menegaskan bahwa dirinya tidak balikan dengan Thariq meski nampak akrab dalam video konten mereka.

"Gak," tegas Fuji membalas komentar.

Ini bukan pertama kalinya Fuji terlihat bersama Thariq Halilintar usai putus. Sebelumnya, Thariq terlihat menghadiri syukuran rumah baru Fuji dan memberikan hadiah mahal untuk sang mantan.

Load More