Nur Khotimah | MataMata.com
Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

Matamata.com - Sebut Indah Permatasari Gak Bahagia Jadi Istri Arie Kriting, Nursyah: Dia Kayak Orang Bego

Nursyah masih terus menyindir kehidupan pernikahan putrinya, Indah Permatasari, dengan Arie Kriting. Dalam salah satu kesempatan, Nursyah bahkan terang-terangan menyebut Indah Permatasari tidak bahagia menjadi istri Arie Kriting.

"Dia terlihat tidak bahagia menjadi istri Arie Kriting," kata Nursyah dalam video YouTube Intens Investigasi, dikutip pada Selasa (2/5/2023).

Baca Juga:
Nursyah Curiga Kaki Indah Permatasari Dirantai Mak Lampir: Saya Ada Bukti Kribo Pakai Jampi

Nursyah mengatakan kalau selama ini Indah bahagia dengan Arie Kriting karena terpengaruh ilmu hitam. Bahkan dia menuding Arie Kriting menggunakan jampi-jampi.

Tak sembarangan, Nursyah mengaku tahu hal-hal tersebut lantaran dirinya merupakan seorang ibu. ia merasa bahwa punya feeling soal putrinya.

"Saya tahu karena saya melahirkan Indah Permatasari," tegasnya.

Baca Juga:
Nursyah Cari-cari THR, Kode Nggak Dikasih Indah Permatasari?

Nursyah juga mengklaim kalau Indah Permatasari seperti orang bodoh akibat perbuatan Arie Kriting. "Indah ini kayak orang bego-bego begitu," tukas dia.

Sekadar informasi, Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah sejak tahun 2021 lalu. Hanya saja pernikahan mereka tidak direstui oleh Nursyah hingga sekarang.

Sementara itu, Nursyah beberapa kali menyindir Arie Kriting. Ia tak ragu untuk memberikan pernyataan berani terkait menantunya.

Baca Juga:
Viral Indah Permatasari Didoakan Nggak Berkah, Nursyah Malah Bilang Amin

Arie Kriting sendiri selama ini terpantau tidak pernah membalas sindiran Nursyah, begitu pula dengan Indah Permatasari. Alih-alih ikut nyinyir, mereka fokus membagikan berbagai momen bahagia bersama di media sosial. (Adia Rahmansyah)

Load More