Nur Khotimah | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Disomasi Tenri Anisa, Inara Rusli Diminta Tak Tinggal Diam: Tuntut Balik Pakai Pasal Perzinahan

Tenri Anisa akhirnya muncul setelah dituduh jadi selingkuhan Virgoun. Menggandeng pengacara Milano Lubis, Tenri Anisa mantap melayangkan somasi terbuka terhadap Virgoun dan Inara Rusli.

Milano Lubis menuntut permintaan maaf Virgoun serta Inara Rusli kepada kliennya. Ia juga menuntut keduanya membuat klarifikasi untuk meluruskan gosip miring yang menimpa Tenri Anisa belakangan ini.

Baca Juga:
Video Klarifikasi Virgoun Dikomentari Pakar Ekspresi: Dia Beneran Nyesel dan Sedih, Tapi...

"Kita melakukan somasi terbuka kepada mereka berdua (Virgoun dan Inara Rusli) untuk segera melakukan klarifikasi dan permohonan maaf kepada klien (Tenri Ajeng) kami," ujar Milano Lubis saat jumpa pers, Selasa (2/5/2023).

"Di sini klien kami menjadi korban akibat perseteruan antara suami istri ini, tapi klien kami yang dibawa-bawa," imbuh Milano Lubis.

Saat pernyataan Milano Lubis dibagikan ulang oleh akun instagram @lambe__danu, netizen ramai memberikan komentar. Tak sedikit yang meminta Inara Rusli untuk tak tinggal diam usai disomasi oleh Tenri Anisa.

Baca Juga:
Tenri Anisa Klarifikasi Kabar Jadi Selingkuhan Virgoun, Singgung Soal Hubungan Badan

"Inara jangan diem aja.. gandeng pengacara yang oke.. jebloskan saja mereka berdua," kata netizen. "Tuntut balik atas pasal perzinahan..kan masih dalam status perkawinan," sahut yang lain.

"Malah malu mbae jadi pelakor trus lapor polisi, di mana-mana istri sah yang lapor," tulis lainnya. "Gimana sih nih cewe, yang denger juga bingung nih. Mungkin dia ga mau disebut pelakor karena si laki kondisinya 'jajan'," sindir netizen.

Sementara itu, Tenri Anisa sudah mengklarifikasi soal gosip dirinya menjadi selingkuhan Virgoun. Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak punya hubungan spesial dengan Virgoun.

Baca Juga:
Virgoun Mualaf usai Kalah Taruhan dari Kakak Inara Rusli: Dia Nantangin Gue

Begitu pun dengan kabar Tenri Anisa sudah pernah melakukan hubungan badan bersama Virgoun. Ia membantah tegas tuduhan tersebut sambil mengaku hanya berteman dengan vokalis Last Child.

"Saya tegaskan klien kami bukan orang ketiga, bukan pelakor seperti yang diberitakan," kata Milano Lubis, dalam acara jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (2/5/2023).

"Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun sama sekali," tegas Tenri Anisa menambahkan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More