Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Virgoun (Instagram/virgoun_)

Matamata.com - Somasi Austina Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa atas dugaan pencemaran nama baik imbas isu perselingkuhan belum ditanggapi Virgoun. Sang vokalis Last Child mengaku masih ingin fokus mengurus perceraian dari Inara Rusli.

"Kami mau fokus ke perceraian saja, agar ke depan untuk pisah bisa secara baik-baik," ujar kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2023).

Andai tidak punya waktu untuk menanggapi somasi, Virgoun lewat kuasa hukumnya mempersilakan Tenri Anisa lapor polisi atau mengajukan gugatan perdata ke pengadilan.

Baca Juga:
Tenri Anisa Ngaku Pernah Ditahan Virgoun Untuk Speak Up, Kok Mau?

"Silakan, dia punya hak buat bikin laporan atau buat ajukan gugatan," kata Sandy Arifin.

Virgoun dipastikan bakal kooperatif mengikuti proses hukum andai Tenri Anisa kelak benar-benar mempolisikan dirinya atas isu perselingkuhan yang menyeret nama mereka.

"Klien kami akan kooperatif kok," kata Sandy Arifin.

Baca Juga:
Tenri Anisa Bongkar Sosok Wanita di Mobil Bersama Virgoun: Bukan Saya!

Virgoun juga sudah menyiapkan langkah hukum balasan bila tuduhan pencemaran nama baik terhadap Austina Tenri Ajeng Anisa nantinya tidak terbukti.

"Ingat, kalau nggak terpenuhi unsurnya, kami bisa tuntut balik," ujar Sandy Arifin.

Virgoun diduga selingkuh dengan perempuan bernama Tenri Anisa sejak 2021. Inara Rusli membongkar bukti percakapan hingga data pengeluaran eks personel Last Child yang diduga untuk memenuhi kebutuhan Tenri Anisa sejak Juli 2021 hingga Agustus 2022 yang mencapai ratusan juta Rupiah.

Baca Juga:
Profil Tenri Anisa, Bantah Jadi Pelakor Rumah Tangga Virgoun

Tenri Anisa yang tidak terima disebut selingkuhan Virgoun pun buka suara. Ia merasa tidak punya hubungan istimewa dengan yang bersangkutan.

"Kami dikenalin teman saja, biasa. Nggak ada yang gimana-gimana. Komunikasi juga biasa saja, nggak yang gimana-gimana," katanya.

Tenri Anisa kemudian melayangkan somasi ke Virgoun dan Inara Rusli karena membawa-bawa namanya ke masalah rumah tangga mereka.

"Klien kami ini jadi korban, dan itu harus diluruskan. Kalau tidak, kami akan lakukan tindakan hukum kepada Virgoun dan istrinya," tegas kuasa hukum Tenri Anisa, Milano Lubis. (Adiyoga Priyambodo)

Load More