Yohanes Endra | MataMata.com
Virgoun. (Instagram/virgoun_)

Matamata.com - Tenri Anisa telah membuat klarifikasi sekaligus somasi atas tuduhan sebagai pelakor dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Secara blak-blakan, Tenri juga membantah telah memberikan tanggapan di media sosial Facebook.

"Saya tidak pernah melakukan klarifikasi di Facebook. Saya nggak pernah buka Facebook juga. Baru kemarin satu dua hari saya liat komen-komen aja," tegas Tenri Anisa didampingi sang kuasa hukum, Milano Lubis.

Tenri Anisa akhirnya muncul setelah banyak akun-akun palsu di media sosial mengatasnamakan dirinya dan dipercaya oleh Inara Rusli istri Virgoun. Yang paling bikin Tenri Anisa naik pitam adalah ketika nama ibunya disebut serta ia dituduh menggunakan pelet.

Baca Juga:
Virgoun Tantang Tenri Anisa Lapor Polisi: Kami Bisa Tuntut Balik

"Sampai saya difitnah, pakai pelet, pakai black magic. Udah kelewatan sih," tambah kekasih Dylan Kenneth itu.

Sebelumnya memang heboh Facebook Tenri Anisa menuliskan klarifikasi bahwa Virgoun lah yang doyan kepadanya seolah menanggapi tudingan Inara Rusli. "Itu nggak ada, itu nggak ada dari saya," bantahnya lagi.

Seolah menanggapi klarifikasi Tenri Anisa, Inara Rusli kembali berbagi Instagram Story. Inara seakan mencari bukti untuk melawan pernyataan Tenri yang mensomasi dirinya.

Baca Juga:
Tenri Anisa Ngaku Pernah Ditahan Virgoun Untuk Speak Up, Kok Mau?

"Yang kemarin kirim ss status fb dll dsb boleh tolong kirim ulang? Makasih temen-temen," tulis Inara Rusli pada Rabu (3/5/2023) pagi.

Setelah mendapatkan ss yang dimaksud, Inara Rusli menghapus Instagram Story-nya itu. Inara hanya mempertahankan Instagram Story yang berisi ayat-ayat Al-Qur'an sebagai penguatnya.

Baca Juga:
Tenri Anisa Bongkar Sosok Wanita di Mobil Bersama Virgoun: Bukan Saya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More