Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Pacaran Denise Chariesta dan JK (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Dihempas JK, Akhirnya Ada yang Mau Tanggung Jawab Nafkahi Anak Denise Chariesta: Gue Sanggup Biayain.

Setelah Denise Chariesta ditinggal JK, kini dikabarkan ada sosok yang mau bertanggung jawab untuk menafkahi anak Denise. Adapun sosok yang bertanggung jawab untuk melahirkan anak di luar nikah mereka yaitu orang tua Denise itu sendiri.

Hal itu diungkapkan ibu Denise saat menjawab pertanyaan dari fans Denise yang tayang di kanal YouTube pribadinya. “Tanggapan mama tahu kakak lagi hamil,” kata Denise Chariesta yang membacakan pertanyaan tersebut, Rabu (3/5/2023).

Baca Juga:
5 Artis Hamil tanpa Suami, Denise Chariesta Terang-terangan Pamer

Sang ibu yang berada di sampingnya menjawab kalau calon bayi itu adalah anugerah dari Tuhan. Oleh karenanya dia sanggup merawat dan membesarkan anak itu apabila lahir.

“Sekarang mau diapain? Namanya orang udah hamil. Masa kita mau macam-macamin. Mau di enggak adain, itu anugerah Tuhan. Ya sudah lah ya, dia enggak mau tanggung jawab masih ada orang tuamu," jawab sang ibu.

Ia juga berpesan agar Denise Chariesta maupun bayi kandungannya tetap sehat. “Dia enggak mau biayain, gue masih sanggup biayai. Yah enggak usah pusing. Yang penting lo sehat, anaknya sehat. Gitu aja. Enggak usah dipikirin yang ini deh. Pikirin buat masa depan aja,” tutur Ibu Denise Chariesta.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Anaknya Tak Terlahir Haram, Netizen: Yang Haram Hanya ...

Sekadar informasi, hubungan JK dan Denise Chariesta sudah terjalin selama beberapa bulan. Meski tidak menikah, Denise tiba-tiba mengumumkan kalau dirinya hamil mengandung anak JK.

Hanya saja JK justru memilih tinggalkan Denise. Ia mengaku kalau anak tersebut bukan hasil perbuatannya. (Adia Rahmansyah)

Baca Juga:
Denise Chariesta Idap Penyakit Autoimun: Kalau Nggak Suntik Setiap Bulan, Kulit Gue Begini...

Load More