Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina, Sus Rini, dan Raffi Ahmad. (Instagram/@riniperdiyanti)

Matamata.com - Baru Satu Tahun Kerja, Viral Video Sus Rini Berani Omelin Nagita Slavina: Ibu Tuh...

Rini Perdiyanti alias Sus Rini terhitung baru satu tahun bekerja dengan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Kendati begitu, Sus Rini sudah sangat dekat dengan anggota keluarga Sultan Andara.

Bahkan baru-baru ini terekam momen Sus Rini berani ngomelin Nagita Slavina perihal Rayyanza. Semua berawal dari momen Sus Rini yang hendak pulang kampung ketika Rayyanza sakit.

Baca Juga:
Sus Rini Ditinggal di Hotel Sendiri karena Sakit saat Liburan, Sikap Rafathar Disorot

"Emang tega (pulang kampung) Adek lagi sakit gitu?" goda Nagita Slavina melansir kanal YouTube RANS Entertainment pada Kamis (4/5/2023).

"Enggak sih Bu," tutur Sus Rini.

Setelah momen itu, Sus Rini lantas menasihati Nagita Slavina soal makanan yang boleh dikonsumsi oleh Rayyanza ketika sembuh nanti. Ia minta Nagita tak asal memberikan makanan kepada anaknya.

Baca Juga:
Kocaknya Aksi Rayyanza Ceritakan Kronologi Sus Rini Jatuh Sampai Dirawat: Bisa Meragain Woy

"Oh ya Bu, kalau (Rayyanza) sudah sehat nitip, jangan semua diicip-icip. Ibu mah semua diicip wae. Entar juga kalau udah gede bisa makan apa aja. Kalau apa-apa ada yang ngasih makanan harus izin ibu," ujar Sus Rini menceramahi majikannya.

"Biasanya kan emang gitu," tutur Nagita Slavina membela diri.

"Enggak, ibunya tuh kadang enggak konsisten," jawab Sus Rini lagi.

Baca Juga:
Pintarnya Rayyanza Hafal Nama Anggota Keluarga, Netizen: Gara-Gara Sus Rini

"Bukan, enggak konek kadang-kadang," kata Nagita sambil tertawa.

Sus Rini lantas minta Nagita untuk tegas dalam menentukan makanan apa saja yang boleh dimakan oleh Rayyanza. Sebab selama ini Nagita dinilai sering longgar dalam mengawasi makanan Rayyanza.

Mendengar omelan Sus Rini, Nagita pun terpantau sempat membela diri lagi. Namun ibu dua anak itu akhirnya hanya tersenyum sambil memerhatikan pesan dari pengasuh Rayyanza.

Momen Sus Rini dan Nagita Slavina berdebat perihal makanan Rayyanza ramai disorot usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @pengabdicipoeng. Netizen antusias menanggapi momen tersebut di kolom komentar.

"Mbak Lala, Sus Rini, Om Merry adalah counter mamah Gigi," celetuk netizen.

"Berarti Sus Rini sayang tulus sama Rayyanza makanya kasih pendapat kayak gitu, gak mau Rayyanza kenapa-napa," imbuh yang lain.

"Tapi keren sih, Sus Rini berani berpendapat, Mama Gigi juga keren ngedengerin Sus Rini. Keren keduanya," celetuk netizen lagi.

"Bener-bener ya Sus Rini jenderalnya Cipung. Mamah aja dikasih petuah buat kebaikan Cipung," pungkas netizen.

Load More