Nur Khotimah | MataMata.com
Indah Permatasari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Tak Balas Nyinyiran sang Ibu, Indah Permatasari Justru Belikan Tanah Seharga Rp100 Juta

Hubungan Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah, masih belum membaik. Bahkan belakangan Nursyah kembali rajin menyindir Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Sama seperti sebelumnya, Indah Permatasari dan Arie Kriting tak membalas nyinyiran Nursyah. Bahkan Indah tetap menyempatkan diri untuk mampir ke rumah saat Lebaran kemarin.

Baca Juga:
Nursyah Kebakaran Jenggot Tahu Anak Indah Permatasari Dapat Gelang Emas dari Besan: Helikopter Baru Wow

Informasi tersebut diungkap oleh Nasruddin, ayah Indah Permatasari. Bintang serial "Wedding Agreement" itu mengunjungi rumahnya sebelum mudik ke rumah sang suami di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

"Malam takbiran dia ke sini. Tapi paginya dia berangkat ke Baubau," ungkap Nasruddin dikutip dari Starpro Indonesia pada Kamis (4/5/2023)

Karena hubungan yang kurang baik, Arie Kriting memilih tidak masuk rumah keluarga Indah Permatasari. "Arie ada tapi di mobil aja dia," jelas Nasruddin.

Baca Juga:
11 Momen Indah Permatasari Mudik ke Rumah Mertua, Lebaran sekaligus Akikah Adik Bayi

Diungkap Nasruddin, Indah Permatasari masih membiayai keluarga meski ibunya belum bisa menerima Arie Kriting sebagai menantu. Indah bahkan baru membeli tanah di depan rumah keluarganya.

"Iya, di depan, pas di depan. Bagus untuk parkir mobil. Harganya itu saya ditawari 144 (juta), tapi nego nego gitu. Indah juga nego akhirnya jadinya 100 (juta). 96 meter," beber Nasruddin.

Terkait kabar akikah anak Indah Permatasari dan Arie Kriting dilaksanakan di Baubau, Nasruddin telah mengetahuinya. Lebih lanjut, Nasruddin menegaskan bahwa sang istri tidak membenci anak Indah.

Baca Juga:
Indah Permatasari Diratukan saat Mudik ke Rumah Mertua, Nursyah Kena Sindir: Nggak Pakai Pelet, Nggak Pakai Magic

"Mami tidak marah dengan cucunya," tutup Nasruddin.

Sebelumnya Nursyah sempat berkomentar mengenai ibu Arie Kriting yang memberi hadiah gelang emas untuk cucu mereka. Sinis, Nursyah menilai pemberian tersebut bukan sesuatu yang istimewa.

"Mau kasih gelang permata kek, mau berlian kek, sekalian itu anaknya Indah Permatasari itu belikan helikopter. Itu baru bilang wow," tegas Nursyah dalam live Instagram-nya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More