Yohanes Endra | MataMata.com
Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. (MataMata.com/Tiara Rosana)

Matamata.com - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah resmi menikah pada tanggal 5 Mei 2023. Acara pemberkatan pernikahan digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta.

Momen penuh haru mulai terasa ketika Jessica Mila menangis pada saat dinyatakan sah menjadi istri Yakup Hasibuan. Pancaran bahagia juga terlihat dari mata Yakup. Keduanya terlihat bersyukur telah menjadi pasangan suami istri.

Usai pemberkatan, keduanya melakukan sungkeman pada orangtua masing-masing. Di momen ini air mata keduanya tumpah.

Baca Juga:
Ucap Janji di Hadapan Pendeta, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Resmi Jadi Suami-Istri

Dengan diiringi lagu Terima Kasih Ayah dan Ibu yang dibawakan Lea Simanjuntak, Mila dan Yakup secara khidmat berlutut di depan kedua orangtua serta para mertua mereka.

Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. (MataMata.com/Tiara Rosana)

Yakup Hasibuan terlihat bersungguh-sungguh berlutut dan memohon maaf pada kedua orangtuanya. Sang ayah, Otto Hasibuan pun tampak serius memberi wejangan kepada putranya yang baru saja resmi menjadi kepala keluarga.

Saat beralih ke keluarga Jessica Mila, tangis pengantin wanita itu pecah saat sungkem kepada kakak laki-lakinya. Sang kakak juga terlihat memeluk dan mengelus pipi Jessica, melepas adik kecilnya untuk membina rumah tangga bersama Yakup.

Baca Juga:
Profil Yakup Hasibuan, Suami Jessica Mila yang Punya Pekerjaan Mentereng

Ketika berhadapan dengan kedua orangtuanya, Jessica Mila terlihat menguatkan sang ayah yang terlihat berat melepas putri kesayangannya. Mila tersenyum seraya mengucapkan kata-kata yang menenangkan ayahnya itu.

Setelah itu Jessica Mila dan Yakup Hasibuan duduk berdampingan dan menikmati momen sebagai pasangan suami istri baru.

Keduanya kerap menatap satu sama lain dengan mesra. Jessica Mila terlihat mengelus pipi Yakup dengan mesra dan Yakup memandang istrinya dengan penuh kasih. (Tiara Rosana)

Baca Juga:
Nikah Hari Ini, Penampilan Jessica Mila Pakai Gaun Pengantin Bikin Salfok: Kayak Nonton Drakor

Load More