Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Sule dan Andre Taulany. (Instagram/initalkshow)

Matamata.com - Sule dan Andre Taulany kini tak pernah terlihat bersama lagi di televisi. Hal ini memicu dugaan bahwa hubungan mereka tidak baik-baik saja.

Bahkan ada rumor bahwa mereka hanya akrab di depan kamera saja. Ketika di belakang layar, keduanya tidak cocok hingga sering bergesekan.

Dalam podcast terbaru Denny Sumargo, Sule menegaskan bahwa isu yang beredar sama sekali tidak benar. "Baik-baik aja," ujar Sule dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat (5/5/2023).

Baca Juga:
Dituding Tak Laku di TV Karena Baperan, Sule Blak-blakan: Apa yang Harus Kita Ribetin?

"Baru kemarin dia video call gue, kangen kali dia mau ngelawak sama gue," imbuhnya.

Menurut Sule, tak pernah tampil bersama bukan berarti mereka bermusuhan. Sekompak-kompaknya di televisi, mereka tidak mungkin akan bersama selamanya.

"Emang kita harus selamanya bersama? Nggak dong. Awal juga kita masing-masing, (lalu) ketemu. Yang penting kan nggak ada kejelekan," ungkap mantan suami Nathalie Holscher tersebut.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Wajah Lina Jubaedah Bercahaya Bak Anak SMA saat Ramalkan Jodoh Sule

Walaupun kadang suka saling memaki, Sule tidak pernah menyimpan dendam pada rekan-rekannya, termasuk Andre Taulany. Dia tetap berusaha menjalin hubungan baik dengan siapapun.

Sebagai informasi, Sule dan Andre Taulany dulu dikenal sebagai duo lawak yang tak pernah gagal menghibur pemirsa. Saking kompaknya, mereka bahkan dibuatkan acara sendiri oleh stasiun televisi.

Baca Juga:
Lina Jubaedah Sempat Cemburu saat Sule Akan Menikah: Jodoh Ayah Bukan Itu

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More