Nur Khotimah | MataMata.com
Pesta pernikahan Sahrul Gunawan. (Instagram/@ale_aulia)

Matamata.com - Sahrul Gunawan Gelar Pesta Pernikahan, Postingannya Digeruduk Netizen: Warga Kebanjiran Pak

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Sahrul Gunawan. Setelah 7 tahun menjadi duda, Sahrul Gunawan akhirnya menikah lagi dengan perempuan cantik bernama Dine Mutiara pada Sabtu (6/5/2023).

Sama seperti kebanyakan pasangan pengantin baru, Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara juga menggelar pesta pernikahan pasca akad. Pesta keduanya diselenggarakan di Gedong Putih, Bandung.

Baca Juga:
Profil Dine Mutiara Istri Sahrul Gunawan, Profesinya Gak Kaleng-kaleng!

Beberapa publik figur seperti Rizky Billar, Lesti Kejora, Dude Herlino, dan Teuku Wisnu terlihat menghadiri pesta pernikahan Sahrul Gunawan yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung.

Sebelum melangsungkan proses ijab kabul, Sahrul Gunawan sempat mengunggah video yang merekam momen persiapan dirinya dan keluarga di acara pernikahan.

"Mohon doa dari sahabat semua untuk kelancaran pesta pernikahan kami," tulis @sahrulgunawanofficial dalam unggahan yang dibagikan pada Sabtu (6/5/2023) tersebut.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Resmi Menikah dengan Dine Mutiara, Maharnya Fantastis

Mantan suami Indiani Hadi ini pun juga turut menyampaikan permohonan maaf lantaran tak bisa mengundang seluruh saudara dan teman-temannya.

"Dan mohon maaf kami tidak mengundang semua saudara, kerabat, teman, relasi, kerena keterbatasan," sambungnya.

Unggahan Sahrul Gunawan ini menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen mengirimkan doa kepada pasutri yang baru saja menikah tersebut. Tapi ada juga netizen yang menyinggung soal banjir di wilayah Bandung Barat.

Baca Juga:
Susul Jessica Mila, Sahrul Gunawan Nikahi Bos Rumah Sakit di Bandung: Ayu Ting Ting Nangis Lihat Ini

"Wilayah Kabupaten Bandung banjir Pak," komentar netizen.

"Warganya kebanjiran alangkah baiknya pesta di wilayah banjir," timpal netizen lain.

"Kabupaten Bandung banjir," tulis netizen lainnya lagi.

Melansir ayobandung.com, wilayah Bandung Barat memang sempat diterjang banjir bandang pada Sabtu (6/5/2023). Musibah ini tepatnya terjadi di Kampung Kebon Kalapa RT 4 RW 2, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. (Tata)

Load More