Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Ameena, dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - OTW Punya Anak Dua, Aurel Hermansyah Goda Atta Halilintar: Papanya Paling Happy Sedunia

Aurel Hermansyah tengah mengandung anak kedua. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Aurel dan Atta Halilintar melalui unggahan media sosial Instagram serta YouTube mereka.

Menilik tayangan YouTube, Aurel Hermansyah tahu bahwa dirinya hamil pada awal April 2023 kemarin. Kala itu Aurel baru pulang umrah bareng Atta Halilintar dan putri mereka, Ameena.

Baca Juga:
Resmi Umumkan Hamil Anak Kedua, Aurel Hermansyah Ngaku Syok!

"Aku sempet minum obat penahan menstruasi. Tapi sebelum minum obat, aku test pack dan hasilnya negatif," cerita Aurel Hermansyah tanggal 5 April 2023, tetapi kontennya baru dibagikan YouTube AH pada Minggu (7/5/2023).

Namun setelah pulang umrah, Aurel Hermansyah tak kunjung menstruasi. Padahal tim Aurel yang meminum obat yang sama langsung haid selepas umrah.

Aurel Hermansyah akhirnya mengecek kehamilan dengan alat test pack. Saat melihat hasilnya, Aurel kehabisan kata-kata.

Baca Juga:
Umumkan Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar Girang: Ameena Punya Adik

"Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih. Aku seneng banget tapi aku kayak mimpi," tutur Aurel Hermansyah setelah berhasil menenangkan diri.

Saat hasil test pack ditunjukkan, Atta Halilintar menunjukkan reaksi girang. Setelah memeluk Aurel Hermansyah, Atta langsung sujud syukur.

"Papanya paling happy sedunia tuh," goda Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Resmi Jadi Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Pernah Minta Pulang: Enggak Bisa Kaya Gini!

Atta Halilintar pun mengumumkan kehamilan Aurel Hermansyah melalui Instagram pribadinya pada hari yang sama. Kandungan Aurel saat ini dikatakan telah memasuki usia 4 bulan.

"Merinding... Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allah.. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat. Doain Ibu dan bayinya sehat terus ya..... (kandungannya menuju 4 bulan)," tulis Atta Halilintar.

Rumor kehamilan Aurel sebenarnya sudah lama beredar di media sosial. Hal itu bermula dari cuplikan video YouTube AH yang memperlihatkan momen Ashanty mengelus perut Aurel.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More