Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya Pernah Kepikiran Ogah Punya Anak Lagi: Takut Kehilangan Mereka

Rachel Vennya kini telah dikaruniai dua orang anak yang sangat lucu, yakni Xabiru dan Chava. Kehadiran dua buah hati dari pernikahannya dengan Okin merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi Rachel Vennya.

Saat membuka sesi tanya jawab di instagram Story, Rachel Vennya pun mengaku bahwa salah satu ketakutan terbesarnya saat ini adalah kehilangan dua buah hatinya.

Baca Juga:
Pergoki Rachel Vennya Pacaran di Bioskop, Keanu Syok Lihat Tonjolan di Paha Salim Nauderer: Gede Banget Pantes Awet

"Losing them (kehilangan mereka)," tulis Rachel Vennya sambil membagikan potret Xabiru dan Chava melalui Instagram Story pada Minggu (7/5/2023).

Rasa takut kehilangan membuat Rachel Vennya sempat terpikir untuk tidak memberi adik untuk Xabiru dan Chava apabila menikah lagi kelak. Sifat bucin membuat selebgram dengan 7,2 juta pengikut ini begitu takut kehilangan.

"Sempat kepikiran gak mau punya anak lagi karena takut kehilangan mereka (kaya nambah satu lagi kelemahan)," jelas Rachel Vennya.

Baca Juga:
Niat Hati Pamer Punggung Mulus dan Bersih, Rachel Vennya Malah Diledek Bergelambir

"Kehilangan keluarga, temen, pasangan aja aku lemah banget apalagi mereka yah. Aku sangatlah bucin terhadap orang-orang terdekatku," tandasnya.

Selain soal anak, Rachel Vennya juga ditanya perihal hubungannya dengan Salim Nauderer. Meski berhubungan serius serius, Rachel mengaku tak masalah apabila akhirnya tidak berjodoh dengan Salim.

"Kalo ga jodoh juga nggak papa, yang penting pernah seneng sama-sama (selalu menanamkan ini ke semua pasangan aku sih). Hope for the best (berharap yang terbaik) prepare for the worst (mempersiapkan yang terburuk)," tandas Rachel Vennya.

Baca Juga:
Liburan di Lombok, Gaya Seksi Rachel Vennya Dikomentari: Kalau Pantas Sih Gak Masalah, Tapi Ini...

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More