Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Irfan Hakim. (Instagram/@irfanhakim75)

Matamata.com - Dulu Umumkan 'Pemecatan' di TV, Momen Irfan Hakim Ketemu Rizky Billar Curi Atensi: Ada yang Gugup

Momen pertemuan Irfan Hakim, Rizky Billar, dan Lesti Kejora di pernikahan Sahrul Gunawan sukses mencuri perhatian netizen. Ada yang dibilang gugup saat ketemu, nih. Siapa ya?

Adalah Irfan Hakim yang membagikan pertemuannya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke media sosial. Bukan cuma foto, presenter berdarah Sunda itu juga menyelipkan video yang diambil saat dirinya bertemu Rizky Billar.

Baca Juga:
Irfan Hakim Pernah Tersinggung dengan Perkataan Teman-Teman Hijrah: Gimana Mau Masuk Surga Lu Masih Nge-MC Dangdut?

Dalam video tersebut, Irfan Hakim terlihat lebih dulu menghampiri Lesti Kejora dan menyalaminya. Sementara Billar tadinya cuma lewat sambil tersenyum tipis di belakang Irfan Hakim.

"Kok dia (Rizky Billar) enggak ke gue?" celetuk Irfan Hakim melihat Billar melewatinya.

Mendengar candaan tersebut, Billar langsung berbalik badan dan langsung menyalami sambil memeluk Irfan Hakim. Sikap Billar pun disambut dengan hangat oleh Irfan Hakim dengan balik memeluknya.

Baca Juga:
Catheez Mewek Dipaksa Bahas Keluarga sama Irfan Hakim dan Mpok Alpa, Cara Raffi Ahmad Pasang Badan Dipuji

"Bro," kata Rizky Billar sambil tertawa.

Pertemuan Irfan Hakim dan Rizky Billar cukup mencuri perhatian. Terlebih, Irfan Hakim dulu sempat mengumumkan "pemecatan" Rizky Billar dari acara TV yang dipandunya karena kasus dugaan KDRT.

"Dari dulu kayanya gak ada apa-apa juga mereka mah. Kayaknya netizen aja yang terlalu gimana tuh, di TV iya dia yang ngumumin tapi hati mereka kayanya baik-baik aja alhamdulilah," kata netizen.

Baca Juga:
Kiky Saputri Dibikin Kaget Tak Percaya, Usia Irfan Hakim Cuma Beda 2 Tahun dari Ibunya

"Alhamdullah... Akur-akur... Bang Bi (Rizky Billar) berubah and istiqomah.. Biar seperti dulu lagi kerja bareng sama Aa irfan," tulis yang lain lega.

"Alhamdulillah, bersyukur AA @irfanhakim75 ternyata baik baik saja dengan Dede @lestykejora dan Kakak @rizkybillar , bahkan Bang Fatih digendong Uwa Irfan," imbuh lainnya.

"Terharu, karena mereka orang-baik baik cuman waktu itu lagi pada emosi semuah karena rasa sayang. sehat-sehat ya kalian semua," ujar netizen lain mendoakan.

"Keliatan Aa Irfannya gugup, tapi gak apa-apa, jadi awal silaturahmi lagi," pungkas netizen.

Load More