Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya artis di nikahan Sahrul Gunawan (Instagram/@irfanhakim75)

Matamata.com - Sahrul Gunawan resmi melepas status duda dengan menikahi wanita bernama Dine Mutiara pada Sabtu (6/5/2023) di Bandung. Sahrul menikahi CEO salah satu rumah sakit ternama di Bandung tersebut dengan maskawin 1 karat berlian dan 100 gram emas.

Sederet artis jauh-jauh datang ke Bandung untuk untuk menghadiri pernikahan Sahrul Gunawan. Seperti apa gaya artis di nikahan Sahrul Gunawan? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi sang istri bertindak sebagai groomsmen - bridesmaid di acara nikahan Sahrul Gunawan. Kain seragam yang diberikan rupanya berwarna hijau sage untuk wanita, dan abu-abu untuk pria.

Baca Juga:
Jadi CEO Rumah Sakit, Terkuak Segini Gaji Dine Mutiara Aziz Istri Sahrul Gunawan

Gaya artis di nikahan Sahrul Gunawan (Instagram/@tommykurniawann)

2. Indra Bekti yang bertindak sebagai MC nikahan Sahrul Gunawan tampil dengan setelan jas dan dasi serba putih. Meski jadi groomsmen, penampilan Dimas Seto tampak berbeda dengan kemeja batik dominan biru tua.

Gaya artis di nikahan Sahrul Gunawan (Instagram/@dimasseto_1)

3. Para bridesmaid bebas mendesain kainnya dengan berbagai model gaun seperti milik Alyssa Soebandono yang satu ini. Sedangkan para groomsmen kompak tampil pakai kemeja putih dipadukan vest abu-abu, sama seperti penampilan Dude Harlino.

Gaya artis di nikahan Sahrul Gunawan (Instagram/@dude2harlino)

4. David Chalik memadukan kemeja dengan dasi berwarna senada dengan vest. Gaya David tampak serasi berpasangan dengan sang istri, Deivy Zulyanti Nasution.

Baca Juga:
Pernah Ditolak Ayu Ting Ting, Hati Sahrul Gunawan Akhirnya Berlabuh Pada Dine Mutiara!

Gaya artis di nikahan Sahrul Gunawan (Instagram/@davidchalik)

5. Beda dari rekan-rekannya yang lain, Teuku Wisnu tak didampingi Shireen Sungkar sang istri saat menghadiri nikahan Sahrul Gunawan. Gaya Teuku Wisnu pun lebih bebas, dengan tanpa dasi maupun vest yang dikancingkan.

Gaya artis di nikahan Sahrul Gunawan (Instagram/@teukuwisnu)

6. Selanjutnya Hengky Kurniawan hadir bersama sang istri, Sonya Fatmala. Hengky berpenampilan resmi dengan setelan jas dan dasi hitam, sedangkan Sonya memakai busana serba ungu.

Gaya artis di nikahan Sahrul Gunawan (Instagram/@sonyafatmala)

7. Sementara itu, Zaskia Adya Mecca dan Zee Zee Shahab tampil beda dari bridesmaid lainnya yang kompak memakai gaun. Meski seragaman dengan yang lain, Zaskia dan Zee Zee memilih bawahan celana serta sepatu sneakers agar tetap nyaman selama kondangan.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Gelar Pesta Pernikahan, Postingannya Digeruduk Netizen: Warga Kebanjiran Pak

Gaya artis di nikahan Sahrul Gunawan (Instagram/@zaskiadyamecca)

8. Masayu Anastasia pun tampak paling beda saat foto bareng para wanita berhijab. Dengan rambut digelung rapi, Masayu tampil tertutup dan sopan dengan busana warna cokelat muda.

Gaya artis di nikahan Sahrul Gunawan (Instagram/@zeezeeshahab)

9. Kemeja batik dominan hitam menjadi gaya pilihan Irfan Hakim saat menghadiri pernikahan sang sahabat. Irfan kabarnya tetap berada di lokasi pernikahan Sahrul Gunawan sampai acara berakhir.

Gaya artis di nikahan Sahrul Gunawan (Instagram/@irfanhakim75)

10. Yang terakhir, ada gaya pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya kompak memakai pakaian serba hitam kecuali bawahan Lesti Kejora yang bercorak batik.

Gaya artis di nikahan Sahrul Gunawan (Instagram/@lestykejora)

Itu dia sederet gaya artis di nikahan Sahrul Gunawan. Gaya siapa yang menurut kalian paling modis, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More