Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Cara Rizky Febian Berdoa saat Acara Tunangan Tuai Atensi: Kayaknya...

Rizky Febian resmi bertunangan dengan Mahalini Raharja pada Minggu (7/5/2023). Acara pertunangan pasangan ini digelar secara intim dengan hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat.

Sejak diumumkan di media sosial, pertuangan Mahalini dan Rizky Febian pun terus jadi perbincangan. Foto-foto yang diambil dari acara mereka pun tak luput dari sorotan netizen di media sosial.

Baca Juga:
Usai Lamaran, Postingan Pertama Rizky Febian Ungkap Alasan Ingin Nikahi Mahalini meski Beda Agama Diserbu

Selain vendor resmi, beberapa akun TikTok juga ikut membagikan ulang potret pertunangan Rizky Febian dan Mahalini. Salah satunya adalah akun @nyunyujoea.

Pada Senin (8/5/2023), akun itu membuat video kolase acara Rizky Febian. Si empunya akun membuka videonya dengan memperlihatkan foto Rizky Febian tengah berdoa saat acara tunangan.

Cara Rizky Febian berdoa jadi sorotan. (TikTok/@nyunyujoea)

Putra sulung Sule itu nampak begitu khusyuk menakupkan kedua tangannya ke wajah diduga setelah selesai berdoa. Tamu lain juga terlihat ikut berdoa dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:
Profil Mahalini, Resmi Bertunangan dengan Rizky Febian

Unggahan berlanjut dengan deretan potret lain, termasuk foto Sule mendampingi Rizky Febian serta momen-momen lain dari acara kemarin. Semuanya nampak begitu membahagiakan.

"Foto-foto lamaran mahalini dan RIzky Febian. Happy engagement Mahalini dan Rizky Febian," bunyi caption akun TikTok @nyunyujoea mengiringi postinganya.

Ratusan netizen pun terpantau menyerbu postingan tersebut dengan beragam komentar. Beberapa di antaranya menyoroti cara Rizky Febian berdoa dan menyentil perbedaan agama antara sang artis dengan Mahalini.

Baca Juga:
Datangi Hajatan Mahalini dan Rizky Febian, Outfit Terbuka Keisya Levronka Disorot: Gak Sopan?

"Dari cara Iky (sapaan akrab Rizky Febian) kayaknya Iky gak logout deh," celetuk netizen.

"Dari cara Iky berdoa, aku yakin Mahalini yang login," tebak netizen lain.

"Iyalah Mahalini login, kalau adat Bali gak ada kata lamar-lamaran. Apalagi konsepnya begitu, btw saya orang Bali," sahut yang lain.

Sementara itu, Mahalini sempat menyinggung soal perbedaan agamanya dengan Rizky Febian. Tak memberikan jawaban secara gamblang, ia hanya mengungkap bahwa orangtuanya selalu mengajarkan bahwa semua agama itu baik.

"Kalau gue itu pandangannya segala agama itu baik, gue enggak pernah berpikir ada agama itu jelek dan orangtua gue itu enggak pernah mengajarkan gue untuk tidak menerima agama lain," kata Mahalini di kanal YouTube Volix Media yang tayang pada April 2023 lalu.

Load More