Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Kiesha Alvaro dan Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)

Matamata.com - Kiesha Alvaro Dituduh Suka Main Cewek, Okie Agustina Gak Terima: Mainin Gimana?

Okie Agustina tak terima Kiesha Alvaro dituduh suka main cewek. Sebagai ibu, Okie Agustina pun membeberkan fakta yang sebenarnya soal sikap anak sulungnya dalam menjalani hubungan dengan lawan jenis.

Tuduhan miring itu disampaikan oleh netizen setelah terungkap fakta Kiesha Alvaro sudah putus dengan Frislly Herlind. Padahal keduanya diketahui belum lama tampil bersama sebagai pasangan kekasih.

Baca Juga:
Kenalkan Pacar, Kiesha Alvaro Ungkap Beda Sikap Pasha Ungu dan Ayah Sambung: Yang Bahaya Itu...

Oleh karena itu, ada netizen yang menuduh Kiesha Alvaro suka mainin cewek. Netizen tersebut pun menasihati Okie Agustina supaya menjaga putranya yang kini beranjak dewasa.

"Tolong anaknya dijaga, semua cewek dibuat mainan doang, padahal dia juga punya adik cewek," kata pemilik akun @andikaaaprtm22 di salah satu unggahan Okie Agustina, dikutip Selasa (9/5/2023).

Okie Agustina kemudian memberikan penegasan bahwa berakhir hubungan tersebut karena Frislly Herlind lah yang menyudahinya. Padahal Kiesha Alvaro berniat serius dengan Frislly.

Baca Juga:
Bunga Zainal Jadi Pasangan Kiesha Alvaro dalam Sebuah Film, Auto Protes: Ceritanya Gue Pedofil Apa Gimana?

"Mainin gimana ya? Yang minta putus sebelum lebaran kan Frislly bukan Ica. Kiesha tuh niat serius kok,” jawab Okie Agustina.

Dalam kesempatan lain, Frislly Herlind juga menyampaikan, dirinya lah yang lebih dulu memutuskan hubungan dengan Kiesha Alvaro.

"(Netizen bertanya) kata bunda, kamu yang putusin Keisha sebelum lebaran? Ucap Frislly Herlind di siaran langsung di TikTok, dikutip dari @ay_shan.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Kenalkan Pacar 5 Tahun Lebih Tua, Istri Pasha Ungu: Mommy Yes Sih Kak

Frislly Herlind lantas menjawab, "Memang. Dari kemarin live, aku bilang ke kalian, aku yang memutuskan. Aku yang ngajak bicara baik-baik."

Frislly Herlind juga meminta agar siapapun tidak menuliskan komentar buruk ke Kiesha Alvaro. "jangan dibenci," pinta perempuan 24 tahun ini.

Load More