Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Lamaran Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/mahaliniraharja)

Matamata.com - Mahalini Dicurigai Bakal Mualaf, Munculnya Sosok Ini di Acara Tunangan Rizky Febian Tuai Sorotan.

Kisah asmara Rizky Febian dan Mahalini memasuki babak baru. Keduanya resmi bertunangan pada Hari Minggu (7/5/2023). Kabar bahagia ini cukup membuat netizen terkejut lantaran terjadi secara tiba-tiba.

Tak cuma itu, sederet netizen masih mempertanyakan perihal siapa yang mengalah lantaran mereka berbeda keyakinan. Rizky Febian beragama Islam sementara Mahalini beragama Hindu.

Baca Juga:
Sama-sama Anak Piatu, Momen Seserahan Mahalini dan Rizky Febian Bikin Nyesek: Cuma Bapak ke Bapak

Namun dalam unggahan video rekap acara pertunangan yang diunggah Rizky Febian di Instagramnya hari ini (Selasa, 9/5/2023), terlihat ada seorang ustaz yang memimpin doa dalam acara tunangan itu. Rizky Febian juga disorot sedang berdoa dengan tata cara Islam.

Melihat hal itu warganet ramai-ramai memberikan komentar. Mereka menduga Mahalini yang mengukuti agama Iky, sapaan akrab Rizky Febian.

"Salfok ada Pak Ustaz. Lancar ya Kii, Lin," tulis akun @martha*** dengan emoji love.

Baca Juga:
Putri Delina Beri Ucapan Atas Pertunagan Rizky Febian dan Mahalini, Langsung Was-was: Aduh Siap-siap

"Salfok ada Pak Ustaz, jangan-jangan..." kata akun @ria***.

"Alhamdulillah ada Pak Ustaz," tulis akun Nikma*** dalam video yang sama yang diunggah di TikTok.

Kendati begitu banyak pula warganet yang mengingatkan untuk tidak membahas soal agama di hadapan pasangan itu. Hal itu merupakan privasi keduanya dan publik tidak ada hak untuk ikut campur.

Baca Juga:
Dituding Tak Hadiri Lamaran Rizky Febian, Sule Ternyata...

Acara pertunangan Rizky Febian dan Mahalini digelar secara tertutup dan intimate. Hanya ada 200 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat dalam acara itu.

Disebutkan dalam siaran pers yang diterima media, Rizky Febian dan Mahalini memutuskan untuk melanjutkan hubungan lebih serius setelah berkencan selama satu tahun tiga bulan. (Tiara Rosana)

Load More