Yohanes Endra | MataMata.com
Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna Jadi Orang Gila Demi Balik Modal Oplas: Aku Bela-belain ke Jalan Pakai Perban Berdarah

Lucinta Luna rupanya jatuh bangun dan merogoh banyak kocek untuk berbagai macam operasi plastik yang dijalaninya. Demi balik modal, Lucinta rela bertingkah seperti orang gila.

Saat tampil di acara YouTube Nikita Mirzani, Lucinta Luna ditanya berapa cuan yang telah dihabiskan untuk serangkaian operasi yang dilakukannya di Thailand.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ngaku Sudah Tak Perawan Sejak 15 Tahun: Dari Belakang dan Depan

Selebgram transgender itu mengaku tak peduli soal uang, asal dokter yang menanganinya bagus. Namun dia tidak menyebutkan berapa jumlah totalnya.

"Sebenarnya sih kalau misal total-total sih, ya ini dari kerja keras aku. Kalau aku nggak ada duit yang penting aku benar-benar ingin melakukan surgery itu harus sesuai dengan dokternya," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment, Selasa (9/5/2023).

Oleh karena itu, Lucinta Luna rela menjual barang-barang mahalnya demi mendapat biaya untuk operasi.

Baca Juga:
Ogah Jadi Pelakor, Lucinta Luna Kasih Jawaban Bijak: Meskipun Hidupku Seperti Ini...

"Makanya aku jual barang-barang juga, dari tas-tas aku yang dulu, Hermes, terus sama jam-jam aku," ungkapnya.

Jika masih belum cukup, Lucinta Luna akan membuat konten gimik yang menarik banyak engagement. Dia bahkan rela dicap seperti orang gila demi balik modal.

"Ntar kalau misalnya aku udah operasi nih, aku nanti bikin lagi tuh kayak gimik-gimik, bikin kayak orang gila. Walaupun aku lagi sakit, aku bela-belain ke jalan raya, ke mal-mal, pakai perban berdarah itu, aku joget-joget gitu supaya balik modal," tuturnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan Jika Meninggal Nanti: Aku kan Queen Ya

Diakui oleh Lucinta Luna, operasi demi mendapatkan hidung cantik seperti sekarang menghabiskan uang hingga Rp400 juta.

"Serius. Mau lihat nih kwitansinya? Makanya ya war wer wor nggak ada yang berani ngatain hidung gue ya, karena hidung gue ini termahal," ujarnya penuh percaya diri.

Lucinta Luna memilih rumah sakit terbaik dan dokter nomor satu di Thailand. Pihak rumah sakit tidak menerima tawaran endorsement sehingga Lucinta harus membayar penuh.

"Ya udah dengan berberat hati aku bayar, aku jual sana-sini, demi menciptakan hasil yang maksimal," pungkasnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More