Yohanes Endra | MataMata.com
Jessica Mila (Instagram/jscmila)

Matamata.com - Setelah resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023, Jessica Mila untuk pertama kalinya disambut masuk ke rumah keluarga suaminya. Penyambutan Mila ke rumah masa kecil Yakup pun dilakukan penuh ritual khas Batak.

Dalam video yang tersebar, Mila dan Yakup disambut orangtuanya yakni Otto Hasibuan dan Norwati Damanik di rumah mewah mereka.

Sebelum masuk ke dalam rumah, Mila dan Yakup diberi beras tepat di ubun-ubun ke duanya. Baru kemudian beras itu ditabur-taburkan. Setelah itu pelukan dan cipika-cipiki dari seluruh anggota keluarga diberikan begitu hangat.

Baca Juga:
Bawa-Bawa Jessica Mila, Lina Mukherjee Diduga Sindir Syahrini: Keliatan Banget Gak Laku

Banyak yang iri melihat Jessica Mila begitu disayang oleh keluarga Yakub Hasibuan. Apalagi perlakukan mertua sangat baik.

Sampai-sampai ada yang menyebut Jessica Mila memiliki nasib yang sama dengan artis cantik Sandra Dewi.

"Perempuan paling beruntung setelah Sandra Dewi," komentar netizen.

Baca Juga:
7 Artis Wanita yang Nikah Tepat di Umur 30 Tahun, Terbaru Jessica Mila

"Definisi disayang oleh anak dan diterima baik oleh orangtuanya," komentar netizen lain. "Disayang suami diterima baik oleh keluarga suami perfect ya," celetuk netizen lain.

Namun tak sedikit yang malah jadi salah fokus melihat rumah mertua Jessica Mila yang mewah dan berada di kompleks perumahan gedongan.

"Ya Allah gw fokus ke pintu, gede banget," celetuk netizen.

Baca Juga:
Yakup Hasibuan Dapat Jessica Mila Lewat Orang Dalam, Ternyata Ini Sosok Mak Comblangnya

"Komplek perumahan mana ni rumahnya gedong-gedong semua," komentar netizen lain.

"Enak rumahnya tinggi, pasti adem hmmm," komentar netizen lainnya.

"Pintunya tinggi banget kaya harapan mamak ke gue," timpal lainnya dengan nada candaan.

Seperti diketahui, Jessica Mila dan Yakub Hasibuan menjalin hubungan asmara pada 2021. Awalnya hubungan mereka disembunyikan, namun kemudian mereka dicurigai pacaran karena sering menghadiri acara bareng hingga liburan bareng.

Setelah pacaran, tak butuh waktu lama untuk Yakub dan Mila memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Pada 21 Agustus 2022, Yakub melamar Jessica Milla di Bali.

Baru kemudian, mereka akhirnya sah menikah pada 5 Mei 2023 di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur dengan serangkaian prosesi adat Batak.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More