Yohanes Endra | MataMata.com
Jessica Mila (Instagram/jscmila)

Matamata.com - Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan baru saja menikah pada 5 Mei 2023. Keromantisan pasangan yang mulai pacaran tahun 2021 ini bikin netizen iri.

Mereka dinilai sebagai pasangan yang serasi, memiliki paras cantik dan ganteng, serta harta yang sama-sama melimpah. Menariknya, video sebelum mereka menikah kembali viral di sosial media TikTok.

Video itu menunjukkan perlakuan Yakup Hasibuan ke Jessica Mila sewaktu pacaran. Dalam video itu, Yakup sedang makan sebungkus nasi padang pakai tangan. Mila yang duduk di sebelahnya tertarik untuk ikut mencicipi nasi padang yang dimakan sang kekasih.

Baca Juga:
Serasa Drakor, Penampilan Jessica Mila Pakai Gaun Pengantin Bikin Salfok

Bukan mengambil sendiri nasi padangnya, pemain film Imperfect ini disuapi Yakup. Dari keterangan yang mengunggah video itu, Jessica Mila mengaku hanya ingin makan sedikit, namun kenyataannya setiap Yakup ingin menyuapinya, mulut Mila tak menolak.

"Jelas ikutan makan lah. Dengar kata @/jscmila 'udah nih yang terakhir', tapi tiap @/yakuphasibuan suapin dia tetap buka mulut coba," keterangan yang tertulis.

Melihat perlakuan Yakup yang begitu manis ke Mila, netizen semakin baper dan iri. Mereka terlihat seperti pasangan yang sangat ideal.

Baca Juga:
Penyambutan Jessica Mila di Rumah Yakup Hasibuan Curi Perhatian, Nasibnya Dibandingkan Sandra Dewi

"Beruntung banget Jessica, dapet cowok yang bener-bener baik dan sayang," komentar netizen. "Semoga selalu selamanya jangan berubah," tambah netizen lain.

"Tuh Mila... cowok Batak romantis kan," komentar yang lain. "Ini definisi menemukan yang tepat," timpal yang lain.

"Waktu pacaran semua akan terlihat indah, semoga akan tetap sama selama nikah sampai maut memisahkan tanpa ada perceraian," doa netizen.

Baca Juga:
Bawa-Bawa Jessica Mila, Lina Mukherjee Diduga Sindir Syahrini: Keliatan Banget Gak Laku

"Yang jatuh ke tangannya kukira mau dibuang, ternyata dimakan. ini terlalu manis," kata netizen lain.

Seperti diketahui, Jessica Mila dan Yakub Hasibuan menjalin hubungan asmara pada 2021. Awalnya hubungan mereka disembunyikan, namun kemudian mereka dicurigai pacaran karena sering menghadiri acara bareng hingga liburan bareng.

Setelah pacaran, tak butuh waktu lama untuk Yakub dan Mila memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Pada 21 Agustus 2022, Yakub melamar Jessica Mila di Bali.

Baru kemudian, mereka akhirnya sah menikah pada 5 Mei 2023 di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur dengan serangkaian prosesi adat Batak.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More