Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Saat Ini Ogah Terjun ke Dunia Politik, Atta Halilintar: Takut Dikira Berkarya Pakai Duit Negara

Banyak artis muda yang terjun ke dunia politik jelang Pemilu 2024. Namun, langkah tersebut sepertinya belum ingin dilakukan oleh Atta Halilintar. Padahal Atta mengaku mendapat tawaran untuk berpolitik.

Tak main-main, Atta Halilintar ditawari terjun ke dunia politik oleh beberapa partai besar. Hanya saja, suami Aurel Hermansyah itu belum bersedia menerima tawaran tersebut.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Iri dengan Atta Halilintar, Minta Ashanty Hamil Lagi: Aku Masih Muda

"Sebenarnya aku sudah ditawarin ke politik sama partai-partai besar," kata Atta Halilintar di kawasan Kemang, Jakarta baru-baru ini.

"Aku takut. Di entertainment saja saya sudah harus siap sama resiko aib-aib saya dulu yang akan dibongkar, atau masalah lama saya dibongkar. Nah, politik kan berkali-kali lipat lebih berat. Kalau nantinya aibku dibongkar pas aku ke politik, aku takut anakku melihat," ujar dia lagi.

Atta Halilintar juga masih haus berkarya di dunia seni kreatif. Ia takut dituding menyalahgunakan uang negara bila menjalankan peran artis dan politisi secara bersamaan.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ragu Atta Halilintar Sanggup KB Alami: Emang Bisa Ditahan kalau Lagi Pengin?

"Aku pernah bernazar sama diri aku, aku akan berpolitik di saat aku sudah nggak butuh duit. Kasarnya, duit aku sudah cukup lah dari yang aku dapatin di entertainment. Jadi pas ke politik, ya kehidupanku cuma buat rakyat," kata Atta Halilintar.

"Sedangkan sekarang, aku masih mau banyak berkarya. Nah, aku takut bersenggolan di situ kalau berjalan keduanya. Takutnya dianggap berkarya pakai duit negara nantinya. Ya aku belum siap menerima omongan itu," imbuhnya lagi.

Belum lagi, Atta Halilintar tengah mempersiapkan diri untuk jadi ayah dua anak. Ia lebih tertarik memusatkan perhatian ke tumbuh kembang anak-anaknya kelak.

Baca Juga:
Atta Halilintar Turuti Aurel Hermansyah Ngidam Daging, Netizen Soroti Tingkat Kematangan: Emang Boleh?

"Aku di 2024 nanti lebih excited karena bakal punya dua anak sih. Makanya sekarang belum terpanggil atau ada niatan ke sana (politik), lagi senang-senangnya lihat hasil USG anak," ucap Atta Halilintar.

Sebagaimana diketahui, deretan artis muda dipastikan ikut meramaikan persaingan Pemilu 2024. Mulai dari Verrell Bramasta di PAN, hingga Al Ghazali dan El Rumi yang kini berbaju Gerindra. Hanya saja, El telah memastikan belum maju jadi caleg pada 2024. (Adiyoga Priyambodo)

Load More