Nur Khotimah | MataMata.com
Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

Matamata.com - Terus Serang Arie Kriting, Nursyah Tak Takut Dilaporin ke Polisi: Saya Ada Bukti Dia Pakai Jampi-Jampi

Nursyah belakangan terus menyerang Arie Kriting lewat berbagai pernyataan yang berani. Ibu Indah Permatsari itu pernah menuduh menantunya menggunakan ilmu hitam hingga menyebutnya penjahat kelas kakap.

Nursyah rupanya tak takut dilaporkan ke polisi karena telah berani mengeluarkan pernyataan kontroversial tentang Arie Kriting. Menurutnya, ia tidak perlu takut jika memang berada di jalan yang benar.

Baca Juga:
Nursyah Remehkan Ketulusan Ortu Arie Kriting ke Cucu: Saya Mending Kasih Al-Quran Ketimbang Emas

"Jangan takut kalau memang benar, saya juga di posisi sini karena saya berani ngomong, terakhir tidak ada lagi kata itu mubahalah karena ilmu begini kalau dibawa ke polisi ya ketawa polisi," ujar Nursyah.

"Kalau berani ayo jangan diam, jangan pura-pura tidak nonton, nonton mereka itu," imbuhnya seolah menantang.

Diketahui sebelumnya bahwa Nursyah menuding Arie Kriting melakukan pelet pada Indah. Nursyah mengklaim bahwa dirinya memiliki bukti atas omongannya tersebut.

Baca Juga:
Nyinyir Terus, Nursyah Dibelikan Indah Permatasari Tanah Seharga Rp100 Juta

"Tidak suuzon, saya ada bukti, otentik Kribo pakai jampi-jampi supaya Indah enggak pulang ke rumah. Tenang aja, kalau dilapor polisi saya sudah ada bukti," tambahnya.

Bukan cuma menuding menantunya pakai guna-guna, Nursyah juga menyebut Arie berencana membunuhnya.

"Menurut anda baik ya, tapi dia [Arie] penjahat kelas kakap, anaknya diambil eh emaknya mau dibunuh," ujar Nursyah dalam live Instagramnya.

Baca Juga:
Arie Kriting Bahagia Kalau Indah Permatasari Bahagia, Nursyah Disentil: Tapi Ibunya Gak Bahagia

"Baik dari mana, sebetulnya dia baik yang salah itu dia pakai pelet, harusnya yang nomrmal lah, dia oura-pura kasih bahagia, tapi maknya mau dibunuh," imbuhnya

Saat ditanya netizen siapa yang akan dibunuh oleh Arie Kriting, Nursyah menyebut bahwa dirinya lah yang akan dibunuh.

"Ya saya lah mau dibunuh," ungkap Nursyah.

Sementara itu, Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah menikah pada 2020 lalu. Namun Nursyah belum memberi restu untuk anak dan menantunya. Bahkan hati Nursyah belum luluh meski kini Indah sudah memberikan seorang cucu. (Fifi)

Load More