Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Baim Wong. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Baim Wong Kehilangan Uang Segepok, Pelakunya Terungkap Lewat Rekaman CCTV

Kejadian kurang menyenangkan kembali menimpa Baim Wong. Uang segepok yang akan dibagi-bagikan ke orang di jalanan hilang dari tas Baim Wong.

Semua berawal dari Baim Wong yang mengajak karyawannya keliling Jakarta untuk berbagi ke orang-orang yang mencari rezeki saat subuh. Ia pun membawa uang untuk dibagikan.

Baca Juga:
Baim Wong Bantu Bikin Pesta Pernikahan Mulyadi 'Goyang Derago', Potret Nikahnya Bikin Orang Gagal Paham

Di tengah perjalanan, Baim Wong sadar bahwa uang yang telah dipersiapkannya justru tak ada di dalam tasnya. Suami Paula Verhoeven itu lantas menduga bahwa seseorang telah mengambil uangnya.

"Iya kalau memang diambil. Kalau emang diambil dia pinter lah, ngambil lah, bukan ngambil segepok. Salah dia caranya, kalau kita sih ketawa-ketawa aja," ujar Baim Wong dalam kanal YouTubenya, Rabu (10/5/2023).

Baim Wong merasa uang segepok di dalam tasnya itu hilang ketika dirinya sedang salat. Sebab, suami Paula Verhoeven ini yakin tak pernah mengeluarkan uang untuk berbagi itu dari tasnya.

Baca Juga:
Kiano Anak Baim Wong Ketemu Habib, Attitudenya Curi Atensi

"Lagi mikir lagi yang megang tas gue siapa ya, kalau ini diambil. Makanya ini gue lagi nanya. Nggak mungkin keluar dari sini tuh. Kalau misalkan mau ambil harusnya ambil dikit," jelasnya.

Ayah duda anak ini sendiri mengakui dirinya seorang yang pelupa, tetapi Baim Wong ingat bahwa tak pernah mengeluarkan uangnya dari tas.

"Makanya gue kan kadang-kadang juga pelupa. Tapi kalau ingat ya ingat banget," katanya.

Baca Juga:
Baim Wong Malas Diajak Paula Verhoeven Lakukan Ini di Ranjang, Raffi Ahmad Ngakak: Lemah Bos

Setelah pulang dari berbagi dan melakukan live TikTok, Baim Wong pun mendapat pesan dari Paula Verhoeven yang mengirim rekaman CCTV di rumah dan kantornya.

Berdasarkan rekaman CCTV itu, Baim Wong mengetahui pelaku yang mengambil uang miliknya adalah orang yang bekerja bersamanya di rumah.

"Ya nggak hei, ya nggak hei. Ada maling bosque di rumah saya. Uang saya hilang, akhirnya ketemu," tegasnya.

Namun, sahabat Raffi Ahmad ini enggan memberikan identitas dan menunjukkan wajahnya. Ternyata ia ingin menyelesaikan masalah ini tanpa ada sorotan kamera.

Load More