Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

Matamata.com - Nursyah Gak Tenang Habis Dapat Tanah Rp100 Juta: Kalau Saya Dikasih Rp3 Miliar sama Kriting...

Indah Permatasari sekuat tenaga mencoba untuk memperbaiki hubungan dengan ibunya, Nursyah Mustamim. Bahkan belum lama ini Indah membelikan tanah senilai Rp100 juta di depan rumah keluarganya.

"Iya, di depan, pas di depan. Bagus untuk parkir mobil. Harganya itu saya ditawari 144 (juta), tapi nego-nego gitu. Indah juga nego akhirnya jadinya 100 (juta) 96 meter," ungkap ayah Indah, Nasruddin, dikutip dari akun Instagram @starpro_id, Rabu (10/5/2023).

Baca Juga:
Ternyata Ini Penyebab Nursyah Jijik Sama Arie Kriting: 3 Kali Ketemu Tak Ada Basa-basinya

Namun hadiah bernominal besar ini nyatanya tak kunjung meluluhkan hati Nursyah. Dilihat dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Nursyah mengaku sulit memaafkan Indah dan Arie Kriting lantaran kelewat sakit hati.

"Kalian kan sudah bahagia, ya sudah, sudah terlalu sakit di sini (hati)," ujar Nursyah. "Uang tidak bikin hati tenang, uang dengan gedung yang tinggi tidak bikin hati tenang."

"Yang bikin hati tenang itu adem ayem orangnya, sopan santunnya itu," sambungnya menegaskan.

Baca Juga:
Terus Serang Arie Kriting, Nursyah Tak Takut Dilaporin ke Polisi: Saya Ada Bukti Dia Pakai Jampi-Jampi

Nursyah memang kerap menyinggung soal sopan santun Arie yang dituding menjadi alasannya tak bisa menerima suami Indah tersebut. Meski belakangan Nursyah malah sering membawa narasi adanya ilmu hitam sampai santet.

"Saya mau dikasih Rp1 miliar sama Kriting, mau dikasih Rp2 miliar, Rp3 miliar, halooo... Saya tidak (mau memaafkan), tidak, karena sudah sering dia kasih kejahatan," kata Nursyah.

"Saya bukan (mau) uang, maaf sekali," tandasnya menegaskan lagi.

Baca Juga:
Nursyah Remehkan Ketulusan Ortu Arie Kriting ke Cucu: Saya Mending Kasih Al-Quran Ketimbang Emas

Perkara sifat Arie yang dianggap tidak sopan santun juga sering diungkit Nursyah. Seperti soal Arie yang tidak pernah berusaha meminta Indah dengan baik-baik darinya.

"Saya tanya, kalau mau sama cewek, sudah 3 kali ketemu sama saya, seharusnya kan bilang, 'Tante minta maaf, saya mau anak Ibu, saya mau ke keluarganya Ibu'. Tidak ada. Dari datang sampai pulang tidak ada ujung hidungnya, tidak ada basa-basinya," beber Nursyah, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Hingga kini, pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting belum mendapatkan restu dari Nursyah. Bahkan ibu Indah tersebut sering menyampaikan beragam isu, seperti meyakini Arie sudah menggunakan ilmu hitam untuk memikat Indah. (Maya)

Load More