Nur Khotimah | MataMata.com
Mayang Lucyana Fitri. (Instagram/mayaang.lucyaana)

Matamata.com - Katanya Dapat Beasiswa, Jawaban Mayang saat Adu Pengetahuan Diomongin: Pengusaha Turki Harus Lihat Ini

Pengetahuan Mayang diuji dalam konten UNBW (Ujian Nasional Boy William) yang tayang di kanal YouTube BW. Tak sendiri, Mayang beradu pengetahuan bersama Nicky Tirta.

Sama seperti bintang tamu UNBW lain, Mayang diberi berbagai pertanyaan seputar pengetahuan umum. Adik Vanessa Angel pun berusaha menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh Boy William.

Baca Juga:
Mayang Adik Vannesa Angel Dilamar Hotman Paris, Doddy Sudrajat Ngakak

Salah satu pertanyaannya adalah tentang konversi meter ke centimeter. Sayang, Mayang memberikan jawaban yang salah untuk pertanyaan satu ini.

"Ini pasti bisa nih. Dua meter sama dengan berapa centimeter?" tanya Boy William melansir YouTube BW, JUmat (12/5/2023).

"Satu setengah," jawab Mayang sambil tertawa.

Baca Juga:
Fuji Langsung Kabulkan Doa Gala, Mayang Adik Vanessa Angel Kena Senggol

Mayang juga terpantau beberapa kali menjawab salah untuk pertanyaan lain. Termasuk pertanyaan soal princess Disney pertama, asal makanan Lamington, serta hewan yang bernapas dari pantas.

Cuplikan Mayang adu pengetahuan di konten UNBW langsung menarik perhatian netizen saat dibagikan ulang oleh akun @ceritamei di TikTok. Netizen mengungkit kabar Mayang mendapat beasiswa kedokteran.

"Katanya dapat beasiswa kedokteran." celetuk netizen.

Baca Juga:
Gelagapan Cari Foto Pengusaha Turki yang Melamarnya, Mayang Disindir Hotman Paris

"Lah, ini yang dibilang dapat beasiswa itu?" kata yang lain.

"Pengusaha Turki harus lihat ini," tulis lainnya.

"Beasiswa kedokteran woy," sindir netizen lain.

"Lah ini tok yang katanya dapet beasiswa?" ujar lainnya menambahkan.

Untuk diketahui, Mayang sempat menjadi perbincangan karena mengaku dapat beasiswa kuliah kedokteran gigi di salah satu kampus ternama. Namun kala itu pihak kampus membantahnya.

Kampus yang bersangkutan hanya membenarkan bahwa Mayang terdaftar sebagai calon mahasiswa mereka. Tapi tidak dengan beasiswa yang sempat diklaim oleh Mayang.

Menanggapi hal tersebut, Mayang lantas memberikan klarifikasi. Putri Doddy Sudrajat itu menegaskan bahwa beasiswa bukan datang dari pihak kampus, melainkan orang lain yang mau membantunya.

"Beasiswa bukan dari kampus, tetapi ada seseorang yang membantu bayar kuliah," kata Mayang ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat pada Juli 2022 lalu.

Load More