Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Geram! Rizky Billar Ngegas Dituding Banting Baby L: Banting Istri Aja Gak Pernah

Rizky Billar kembali membalas netizen yang melontarkan komentar kurang menyenangkan tentang dirinya. Suami Lesti Kejora itu bahkan sampai memberi peringatan terhadap netizen tersebut.

Hal tersebut terungkap dari postingan Instagram Story Rizky Billar. Ia membagikan tangkapan layar komentar netizen yang menuduhnya sukses berkat gimmick banting anak, Baby L.

Baca Juga:
Video Lesti Kejora Bela Diri Viral, Malah Diledek: Belajar dari Pengalaman Dibanting Rizky Billar?

"Sukses gara-gara pansos dan gimmick drama banting anak si lakinya," ucap @enc***** dalam Instagram Story Rizky Billar, Kamis (11/5/2023).

Tentu saja, Rizky Billar tidak terima dengan ucapan tersebut. Ia membantah tegas tuduhan tersebut sambil menyinggung berita membanting Lesti Kejora yang sempat dituduhkan kepadanya.

"Banting anak? Banting istri seperti yang diberitakan aja gue nggak pernah. Apalagi banting anak," kata Rizky Billar.

Baca Juga:
Lesti Kejora Berdoa Rizky Billar Bisa Masuk TV Lagi: Terlalu Bucin atau Tulus?

Rizky Billar kemudian memberikan peringatan kepada akun tersebut untuk tidak asal bicara. Sebab hal yang termasuk fitnah bisa diperkarakan.

"Hati-hati bro, ini sudah fitnah. Bisa kena lu," tutur aktor 27 tahun ini.

Sebagai pengingat, kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora atas suaminya, Rizky Billar heboh pada September 2022. Kala itu, laporan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan bocor di media sosial.

Baca Juga:
Punya Banyak Haters, Rizky Billar Ogah Pusing: Tuhan Aja Ada yang Hujat

Salah satu poin yang diduga ada dalam laporan Lesti Kejora menerangkan soal sang biduan yang dibanting. Sejak saat itu, Rizky Billar kerap disindir oleh netizen karena diduga membanting istriya.

"Pada hari Rabu, 28 September 2022 sekira pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di jalan Gaharu, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky Billar) terhadap korban," demikian laporan Lesti Kejora yang kemudian diunggah akun Instagram @nenk_updatee.

Load More