Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Luna Maya dan Maxime Bouttier (Instagram/bouttier_maxime)

Matamata.com - Luna Maya Ajak Maxime Bouttier Ketemu Sahabat: Semoga Gak Ada Mata Jahat Lagi

Belakangan Luna Maya santer dikabarkan sedang dekat Maxime Bouttier. Keduaya beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

Luna Maya bahkan sudah berani mengajak Maxime Bouttier bertemu dengan para sahabatnya di Geng Menteri Ceria. Momen Maxime Bouttier ketemu sahabat Luna Maya santer disorot.

Baca Juga:
Diisukan Pacaran, Maxime Bouttier Gercep Lakukan Ini ke Luna Maya Jadi Omongan

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe__danu, Luna Maya terlihat sangat bahagia membawa Maxime Bouttier kumpul bersama teman-teman dekatnya.

Begitu juga Maxime Bouttier yang terlihat nyaman mengikuti keseruan Geng Menteri Ceria ketika kumpul dan karaoke bersama.

Netizen antusias memberikan komentar usai melihat momen Luna Maya mengajak Maxime Bouttier bertemu sahabat. Tak sedikit netizen yang menyinggung Reino Barack dalam komentarnya.

Baca Juga:
Celetukan Lawas Raffi Ahmad Bikin Luna Maya Ketar-ketir, Keceplosan Bahas Maxime Bouttier?

"Si RB nggak pede ya gabung sama geng menteri, mungkin paling kere dan bloon," kata salah satu netizen.

"Waah kalau beneran Max sama Moon wahh, semoga tidak ada mata jahat lagi ya," timpal yang lain.

"Dulu di RB yang selalu dibawa kemana-mana, karena pengen tenar. Sekarang Maxime mah nggak perlu dompleng sama Moon aja udah terkenal sama-sama artis yang nggak suka gimmick, cocok kalau beneran mereka jadian sama turun bule, bude salah nikung," sambung lainnya.

Baca Juga:
Profil Maxime Bouttier, Mantan Prilly Latuconsina yang Sedang Dekat dengan Luna Maya

Ada juga netizen yang menilai Maxime Bouttier lebih terlihat percaya diri dan tak sibuk sendiri ketika menemani Luna Maya. Meskipun, usianya tergolong jauh lebih muda dari mantan Ariel NOAH itu dan teman-temannya.

Sejauh ini, Luna Maya dan Maxime Bouttier belum memberikan klarifikasi terkait status hubungan mereka. Namun keduanya mengaku sudah lama saling kenal dan bahkan pernah beberapa kali terlibat dalam judul sinetron yang sama.

Load More