Nur Khotimah | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (instagram/@ferryirawanreal)

Matamata.com - Venna Melinda Selalu Doakan Ferry Irawan di Sujud Terakhir Salat Tahajud: Ya Allah...

Ferry Irawan kini tengah ditahan atas dugaan KDRT terhadap Venna Melinda. Karena proses hukum masih berlangsung, Venna Melinda pun hanya bisa terus berdoa dan berusaha yang terbaik.

Venna Melinda bahkan mengaku memanjatkan doa untuk Ferry Irawan yang berada di dalam tahanan. Ia berharap Ferry Irawan mendapatkan hidayah sehingga mau berbicara jujur soal kasusnya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Venna Melinda Nangis Kejer Pergoki Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Ciuman Bibir, Benarkah?

"Kalau memang Ferry belum jujur, kan memang tidak bisa dipaksa," ujar Venna Melinda di salah satu tayangan kanal YouTube Cumicumi, Kamis (11/5/2023).

"Di tahajud aku, di sujud terakhir, aku selalu niatkan, 'Ya Allah, berikan Ferry Irawan hidayahmu. Niscaya jadi orang yang istikamah, tawakal dan bisa jujur," kata Venna Melinda.

Venna Melinda sadar bahwa hanya Tuhan yang memegang kuasa atas hati seseorang. Ia pun berharap suatu saat doanya bisa terkabut sehingga hati Ferry Irawan tergerak untuk jujur.

Baca Juga:
Ferry Irawan Dituntut 1,5 Tahun Penjara Terkait KDRT, Venna Melinda Langsung Bikin Postingan Ini

"Nanti biar Allah yang memulai. Allah kan maha membolak-balikan hati manusia," ujarnya lagi.

Besar harapan Venna Melinda untuk kelak doa-doanya didengar Sang Maha Pencipta. Ia percaya akan selalu ada jalan bagi orang-orang yang mencari kebenaran.

"Kita kan nggak pernah tahu endingnya apa, tapi aku selalu minta kepada Allah. Aku percaya bahwa hanya Allah yang bisa menyelesaikan ini," ucap Venna Melinda.

Baca Juga:
10 Tahun Tak Rayakan Lebaran Bersama, Verrell Bramasta Ajak Venna Melinda Liburan ke Malaysia

Sebagaimana diketahui, Ferry Irawan tetap bersikeras tidak melakukan KDRT seperti yang dilaporkan Venna Melinda. Pun setelah dituntut 1,5 tahun penjara, sang pesinetron masih menuding istrinya mengarang cerita demi memuluskan jalan ke DPR-RI di 2024.

"Saya ini ibarat pohon di tengah jalan yang harus disingkirkan. Digantikan dengan simpatisan untuk kursi dewan di luar sana. Itu yang sebenarnya terjadi dengan saya," kata Ferry Irawan.

Venna Melinda sendiri sebelumnya sudah sempat berkomentar soal tudingan mencari simpati untuk merebut kursi parlemen lewat kasus KDRT. Ia mengklaim tidak butuh mencari sensasi karena sudah pernah membuktikan kinerjanya sebagai anggota dewan. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Ngotot Ingin Venna Melinda Mesra dengan Ivan Fadilla, Verrell Bramasta Dirujak: Gak Pikirin Istri Papanya?

Load More