Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

Matamata.com - Baru-baru ini, Nursyah tampak have fun dengan pianika kecil miliknya. Yang menarik, pianika tersebut diletakkan di sisi kompor.

Ibunda Indah Permatasari juga tampil totalitas. Topi berwarna kuning dipakai terbalik, melengkapi penampilan Nursyah yang cerah dengan jilbab merah.

"Malam minggu semoga terhibur," tulis Nursyah dalam video yang juga dibagikan melalui akun TikTok miliknya, @nursyahgarden.

Baca Juga:
Nursyah Berlagak Jadi DJ di Tempat Dugem, Malah Disuruh Rukiyah: Kemarin Ngaji Sholawat Salah

Warganet yang khawatir lantas meminta Nursyah menjalani rukiah. Pasalnya sebelum ini, Nursyah kerap mengaku disantet oleh Arie Kriting sang menantu.

"Mami coba pergi ruqyah di ustadz... Mungkin mami kena guna-guna dibuat gila-gila Seperti ini," komentar akun @2white***.

"Ndaklah. Mami menghibur, kemarin ngaji salah sholawat salah zikir salah curhat salah," balas Nursyah.

Baca Juga:
Biasa Marah-marah, Aksi Nursyah Sibuk Joget Bareng Tanaman Tuai Sorotan: Sehat Bu?

Rupanya Nursyah ibunda Indah Permatasari ingin memberikan suguhan yang berbeda. Sayangnya suguhan beda tersebut tetap saja salah di mata warganet yang membencinya.

"Mamih kenapa? Nyanyi-nyanyi and joged-joged," kata akun @dini***.

"Mami mengaji katanya berselimut dengan agama, terus mami zikir salah sholawat salah ketawa salah nangis salah saya curhat salah, Sekalian Gila tapi menghibur," terang Nursyah.

Baca Juga:
Tuduh Arie Kriting Santet Indah Permatasari, Nursyah Beberkan Bukti Konkret: Saya Tidak Suudzon!

Sementara itu, ada netizen yang menyarankan Nursyah berduet dengan Coldplay.

"Cocok duet bareng coldplay bsok ni buk.. Keren," ujar netizen yang lain.

Seperti diketahui, Nursyah belakangan cukup aktif di media sosial untuk membicarakan Arie Kriting yang belum diterimanya sebagai menantu. Kondisi tersebut membuat Indah Permatasari didesak untuk membawa Nursyah ke psikiater.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More