Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah mengabarkan tengah hamil anak kedua. Jarak kehamilan Aurel dengan usia anak pertama yang tidak begitu jauh membuat keluarga tengah dilingkupi kebahagiaan.

Sebagai anak sulung dari Anang Hermansyah dan Kris Dayanti, Aurel Hermansyah telah dikenal sejak momen kelahirannya 25 tahun lalu. Yuk kenalan lebih dekat lewat profil Aurel Hermansyah berikut.

Biodata Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Gen Halilintar Punya Hobi Keliling Dunia, Aurel Hermansyah Ngaku Susah Berkomunikasi: Agak Lebih

Profil Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Titania Aurelie Nurhermansyah yang lebih dikenal dengan nama Aurel Hermansyah lahir di Jakarta pada 10 Juli 1998. Aurel merupakan sulung dari dua bersaudara pasangan Anang Hermansyah dan Kris Dayanti.

Selain Azriel Hermansyah, Aurel punya empat adik sambung dari pernikahan kedua Anang dan Kris Dayanti. Arsy dan Arsya Hermansyah merupakan adik Aurel dari pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty, sedangkan Amora dan Kellen dari Kris Dayanti dan Raul Lemos.

Keluarga Aurel Hermansyah semakin besar setelah menikah dengan Atta Halilintar. Seperti diketahui, Atta merupakan sulung dari 11 bersaudara. Sejak lahir, Aurel beragama Islam.

Baca Juga:
Hubungannya Sempat Tegang dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Salahkan Netizen: Jadinya Berantem

Perjalanan Karier Aurel Hermansyah

Profil Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah pertama kali terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi peserta Idola Cilik Seleb pada 2008. Kemudian pada 2010, Aurel merilis lagu duet bareng Anang Hermansyah berjudul "Tanpa Bintang".

Hingga 2023, Aurel Hermansyah telah merilis 22 lagu baik single solo, duet, maupun karyanya sebagai DJ. Bukan hanya bernyanyi, Aurel juga mulai merambah dunia akting dan bisnis.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk Ogah Kasih Selamat

Untuk dunia akting, Aurel Hermansyah telah membintangi tiga film yakni Romantini (2013), Ashiap Man (2022), dan menjadi pengisi suara Riki Rhino (2020). Sedangkan bisnis Aurel di bawah naungan bisnis keluarga A6 bergerak di bidang kuliner dan kosmetik.

Kisah Asmara Aurel Hermansyah

Profil Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Sebelum menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah pernah dekat dengan sejumlah pria. Salah satunya Verrell Bramasta yang pernah jadi pacar Aurel saat masih sama-sama duduk di bangku SMA.

Pacar-pacar Aurel Hermansyah selanjutnya bukan berasal dari kalangan artis. Di antaranya Gregorius Simanjuntak yang diketahui beda agama dengan Aurel, calon dokter bernama Tommy Rumengan, Radhan Nur Alam putra mantan Gubernur Sulawesi Selatan, dan Rabbani Zaki yang merupakan kakak kelasnya saat SMA.

Pada akhirnya Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Aurel yakin dinikahi Atta yang dengan gentle langsung menghadap Anang Hermansyah untuk menyatakan keseriusan. Kini Aurel dan Atta tengah menantikan anak kedua.

Itu dia profil Aurel Hermansyah yang kehidupannya tak pernah lepas dari sorotan. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More