Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Pacaran Denise Chariesta dan JK (instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Diminta Tes DNA, Denise Chariesta Semprot JK: Kalau Tidak Mau Tanggung Jawab Jangan Bikin Anak

Denise Chariesta diduga kembali menyentil JK yang merupakan mantan kekasihnya. Diketahui, JK dicurigai telah menghamili Denise Chariesta. Namun, pria berambut kriting tersebut tidak mau tanggungjawab. Bahkan, JK meminta untuk melakukan tes DNA jika memang itu anak dari hasil hubungan gelap dengan Denise Chariesta.

Tampak emosional, Denise pun menyentil keras JK. "Ini jelas-jelas anak elu, kenapa elu malah memilih tes DNA," kata Denise Chariesta, dikutip dari instastory instagram pribadinya, Minggu (14/5/2023).

Baca Juga:
9 Artis yang Ngidam Aneh, Ada Denise Chariesta Hingga Sisca Kohl

"Kalau tidak mau tanggung jawab ya jangan bikin anak," sambung Denise Chariesta.

Diberitakan sebelumnya, Kabar buruk dibagikan selebgram Denise Chariesta yang saat ini tengah hamil anak diduga dari hubungan gelap bersama JK.

Kabar buruk tersebut disampaikan Denise Chariesta melalui instastory instagramnya. Denise Chariesta menyebutkan bahwa saat ini dirinya tengah sesak napas, di tengah kehamilan anak JK tersebut.

Baca Juga:
Ayu Dewi Jadi Artis Paling Menderita di Dunia gegara Denise Chariesta, Netizen Pasang Badan: Dia Penghuni Surga

"Sesak Napas," tulisnya dikutip dari instagram pribadinya, Selasa (9/5/2023).

Untuk diketahui, meski sang kekasih JK tidak mau tanggung jawab soal kehamilan Denise Chariesta, namun ada seorang sosok yang sangat luar biasa bakal tanggung jawab.

Untuk diketahui, JK sempat menuntut Denise Chariesta untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa bayi yang dikandung selebgram tersebut merupakan anak kandungnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngidam, Permintaannya Aneh Banget sampai Bikin Asisten Kebingungan

Tuntutan itu membuat Denise Chariesta langsung merasa sedih dan tak terima.

Kendati ditinggalkan sang kekasih yang kerap dipanggilnya Beruang itu, Denise Chariesta tampaknya tetap bersyukur karena ada sosok yang siap sedia untuk memberi dukungan dan tanggung jawab.

Dalam unggahan video kanal YouTube Denise Chariesta, kala itu sang selebgram membacakan pertanyaan warganet mengenai tanggapan ibunya ketika tahu dirinya hamil tanpa pendamping.

“Tanggapan Mama tahu Kakak lagi hamil?” ujar Denise Chariesta dikutip Rabu (03/05/2023).

Sang ibu yang berada di samping Denise Chariesta itu langsung mengatakan secara tegas bahwa ia siap bertanggung jawab membesarkan bayi putrinya itu.

Menurut ibunya, bayi yang akan dilahirkan Denise Chariesta adalah anugerah Tuhan dan kelak akan menjadi cucunya yang ke-12.

Ibu Denise Chariesta juga menyebut bahwa putrinya itu tak perlu khawatir jika tak memiliki pasangan yang tanggung jawab, karena masih ada orang tua yang siap merawat dirinya.

“Gituuu, sekarang mau diapain? Namanya orang udah hamil. Masa kita mau macam-macamin. Mo di-nggak-adain, itu anugerah Tuhan. Ya udahlah yang, dia biarin ajalah. Dia enggak mau tanggung jawab, masih ada orangtuamu,” tutur ibu Denise Chariesta.

Tak hanya siap merawat, ibu Denise Chariesta juga mengaku bersedia menanggung biaya dalam membesarkan cucunya itu ke depan.

“Dia enggak mau biayain, gue masih sanggup biayain. Yah, gak usah pusing. Yang penting lo sehat, anaknya sehat. Gitu aja. Gak usah dipikirin yang ini deh. Pikirin buat masa depan aja,” ungkap ibu Denise Chariesta.

Selanjutnya, ibu Denise Chariesta meminta supaya putrinya itu tak lagi memikirkan JK dan lebih fokus untuk membesarkan sang calon anak. (An Nasha Razeta Sulaeni)

Load More