Nur Khotimah | MataMata.com
Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram/fandych)

Matamata.com - Fandy Christian Diduga Selingkuh sama Lawan Main di Sinetron, Arya Saloka Kena Sentil

Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland mendadak jadi perbincangan. Selama ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis, Dahlia Poland mengungkap bahwa Fandy Christian diduga selingkuh.

Dahlia Poland langsung membagikan chat yang diduga sebagai bukti perselingkuhan Fandy Christian dengan perempuan bernama "Cha". Dalam chat tersebut, Fandy Christian dan "Cha" nampak cukup mesra.

Baca Juga:
Profil Fandy Christian, Diduga Selingkuh dengan Lawan Main

Seiring rumor itu bergulir, muncul dugaan bahwa perempuan yang diduga jadi selingkuhan Fandy Christian adalah Andi Annisa. Ia merupakan lawan main Fandy Christian di sinetron "Jangan Bercerai Bunda".

Hal ini membuat publik ikut ramai membicarakan Fandy, Dahlia, dan Andi Annisa. Termasuk meramaikan unggahan akun TikTok @mimimiaaa_ yang memperlihatkan adegan mesra Fandy dan Andi Annisa.

"Lo Lo Gak bahaya ta, kamu cantik kalo Gak jahat wild, manis juga," tulis pengunggah video, dikutip pada Senin (15/5/2023).

Baca Juga:
Profil Dahlia Poland, Ibu 3 Anak yang Posting Dugaan Perselingkuhan Fandy Christian

Sementara di videonya memperlihatkan adegan mesra Fandy dan Andi Annisa. Pasalnya Andi Annisa, yang berperan sebagai pasangan Fandy, membujuk sang aktor untuk mencukur jenggotnya. Bahkan setelah itu Andi Annisa juga terlihat luwes melakukan adegan tersebut.

Momen inilah yang diramaikan warganet. Namun bukan cuma menyindir Andi Annisa dan Fandy Christian yang dianggap kebablasan mendalami peran, publik juga menyenggol RCTI hingga Arya Saloka.

Rupanya warganet menilai sinetron besutan RCTI kembali memakan korban, yakni membuat rumah tangga Fandy dan Dahlia diguncang isu perselingkuhan. Padahal sebelumnya sinetron dari stasiun televisi yang sama juga diduga memicu retaknya hubungan Arya Saloka dan Putri Anne.

Baca Juga:
Diduga Selingkuh, Fandy Christian Buru-buru Unggah Potret Bareng Dahlia Poland Auto Dicibir: Cowok Gila!

"Arya saloka part 2," komentar netizen. "RCTI memakan korban lagi," sindir yang lain. "Betah yah lama-lama di lokasi syuting," imbuh netizen lain.

"Kayaknya mereka gak akting, emang mesra," timpal yang lainnya. "Ni pasti adegan cukur jenggot tambahan sendiri, bukan dari sutradaranya," ledek netizen lain.

"Adegannya mirip pas andin nyukur jenggotnya mas al wkwkwk," tulis netizen, kali ini kembali membandingkan dengan kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo. "Apakah ini yang disebut mendalami peran," ujar netizen. (Maya)

Load More