Nur Khotimah | MataMata.com
Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Matamata.com - Inge Anugrah Ngaku Cuma Bisa Andalkan Pakaian Endorse, Ari Wibowo: Dilebih-lebihkan Itu!

Ari Wibowo kembali membantah pernyataan Inge Anugrah soal nafkah selama menikah. Termasuk pengakuan Inge Anugrah jarang beli pakaian dan cuma mengandalkan endorse.

Menurut Ari Wibowo, pengakuan Inge Anugrah tersebut salah. Ia menegaskan bahwa pernyataan tersebut dinilai dilebih-lebihkan dan didramatisir oleh pihak istrinya.

Baca Juga:
Tangis Ibu Inge Anugrah Pecah di Sidang Cerai Ari Wibowo, Diam-diam Punya Hubungan Istimewa

"Kalau misalnya bisa melihat (isi) lemari, pakaian Inge itu banyak sekali. Kalau itu dibilang serba kekurangan, aku rasa itu agak sedikit dilebih-lebihkan, didramatisir," kata Ari Wibowo ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Menurut Ari, jika ingin tahu bagaimana gaya hidup Inge, lihat saja unggahan di Instagram pribadinya. Dia yakin tak ada tanda-tanda kalau sang istri seperti orang susah.

"Melihat Instagram Inge pun, liat aja pakaiannya dia, kita ke luar negeri, kita ke Bali, apakah itu seperti kehidupan orang yang serba susah? Yang tidak dinafkahi?" kata Ari.

Baca Juga:
Terkuak Aktor Senior Ari Wibowo Diduga Mepet Cewek di Bali, Benarkah?

Ari Wibowo menegaskan bahwa tudingan sebagai suami pelit adalah fitnah. Tak mau banyak bicara, dia menyerahkan sepenuhnya pada pengadilan.

"Aku kan dari awal sudah bilang ini semua fitnah. Tapi saya kan tidak mau banyak bicara, biar waktu yang akan membuktikan, pengadilan yang akan menyelesaikan," kata aktor 52 tahun itu.

Ari sendiri mengaku tak mau membalas menjelek-jelekkan Inge lewat pernyataan di media. Dia tidak ingin meninggalkan jejak digital yang buruk bagi ibu dari anak-anaknya itu.

Baca Juga:
Dicibir Janda Permanen, Nikita Mirzani Ngegas sambil Seret Nama Ari Wibowo

Apalagi, Inge kata Ari telah membantah sendiri soal tudingan miring terkait nafkah.

"Yang mana soal nafkah sudah disangkal sendiri oleh istri saya minggu lalu, dibilang bahwa itu tidak benar," ujarnya.

Meski begitu, Ari Wibowo tak menampik tetap kecewa pada Inge Anugrah. Dia tak menyangka istri yang menemaninya selama 17 tahun itu tega menodai imej baiknya melalui pernyataan selama proses perceraian.

"Rasa kecewa yang sangat mendalam tentu ada. Tujuh belas tahun tidak bisa menghilangkan kesalahan sesaat namun fatal ini. Terlebih lagi langkah-langkah yang dia pilih saat ini dengan kuasa hukumnya, betapa menggunakan media untuk berusaha menjatuhkan saya," ujar Ari Wibowo.

"Bagi saya yang seorang publik figur itu dalam banget. Karena saya sudah berusaha 35 tahun untuk menjaga imej saya dan hal itu dirusak oleh seseorang yang sudah bersama saya selama 17 tahun, sakit banget," katanya lagi. (Tiara Rosana)

Load More