Nur Khotimah | MataMata.com
Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

Matamata.com - Ketemu saat Sidang, Sikap Ari Wibowo ke Inge Anugrah Diomongin: 16 Tahun Nikah Dilepeh Gitu Aja

Ari Wibowo bertemu Inge Anugrah saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sikap Ari Wibowo ketika bertemu sang istri pun mencuri perhatian netizen pengguna media sosial.

Seperti diketahui, Ari Wibodo dan Inge Anugrah tengah dalam proses cerai. Sidang perceraian pasangan yang telah menikah selama 16 tahun itu pun sudah mulai digelar di Pengadilan pada Senin (15/5/2023).

Baca Juga:
Tak Terima Ari Wibowo Dicap Pelit, Ira Wibowo: Mereka Hidup Enak Selama Ini

Ari Wibowo hadir dalam sidang kemarin, begitu pula dengan Inge Anugrah. Terlihat Ari Wibowo menyalami beberapa orang dari pihak Inge Anugrah begitu tiba di Pengadilan, termasuk pengacara dan ibu mertuanya.

Namun sikap yang berbeda ditunjukkan oleh Ari Wibowo ketika bertemu Inge Anugrah. Ia terpantau hanya melambaikan tangan, tanpa bersalaman dengan istrinya.

Cuplikan tersebut lantas menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @nenk_updatee. Sejumlah netizen mengomentari sikap Ari Wibowo yang dinilai dingin ke Inge Anugrah.

Baca Juga:
Ari Wibowo Dicap Suami Pelit, Ibu Inge Anugrah Bongkar Fakta Sebenarnya: Masalah Nafkah Kayaknya...

"16 tahun menikah dilepeh gitu aja. Berasa dibudakin gak sih istrinya?" komentar seorang netizen.

"Sombong banget, dia lupa kalo itu ibu dari anak-anaknya?" sindir lainnya.

"Ganteng doang tapi nggak punya etika, dia nggak mikir apa ya padahal mba Inge sudah memberikan dia anak loch kok sampai sebegitu bencinya, sampai salaman aja sudah gak mau astagfirullah," beber yang lainnya.

Baca Juga:
Inge Anugrah Ngaku Cuma Bisa Andalkan Pakaian Endorse, Ari Wibowo: Dilebih-lebihkan Itu!

"Nggak dewasa banget harus banyak belajar ke Gading tuh," kata komentar ini.

Sementara itu, Ari Wibowo mantap berpisah dengan Inge Anugrah setelah belasan tahun menikah. Sempat tampil bareng di awal mengumumkan perpisahan, belakangan pasangan ini diterpa beberapa gosip kurang menyenangkan terkait perpisahan mereka. (Alkana Reksa)

Load More