Nur Khotimah | MataMata.com
Inge Anugrah dan kuasa hukumnya, Petrus Bala Pattyona di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Gak Disalami Ari Wibowo saat Ketemu di Pengadilan, Respons Inge Anugrah Bikin Salut

Ari Wibowo dan Inge Anugrah bertemu saat sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (15/5/2023). Sikap Ari Wibowo ketika bertemu dengan Inge Anugrah pun menjadi sorotan netizen.

Melihat dari video yang beredar di Instagram, Ari Wibowo terpantau hanya melambaikan tangan ke Inge Anugrah saat ketemu. Padahal Ari Wibowo sempat menyalami pegacara dan ibu Inge Anugrah.

Baca Juga:
Mau Cerai Masih Seranjang, Ari Wibowo Masih Layani Inge Anugrah: Harus Berikan Semua

Momen Ari Wibowo tak menyalami Inge Anugrah pun menjadi perbincangan hangat usai video tersebut diunggah oleh akun Instagram @mintulgemintul.

"Kok sampai segitunya sih, kan gak ada salahnya salaman," tulis akun Instagram @mintulgemintul.

Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari netizen. Sejumlah akun menyoroti reaksi Inge Anugrah yang dinilai sangat santai.

Baca Juga:
Ketemu saat Sidang, Sikap Ari Wibowo ke Inge Anugrah Diomongin: 16 Tahun Nikah Dilepeh Gitu Aja

"Mungkin si bapak ini ngerasa mbak Inge ini amat sangat beruntung dapetin suami yang super ganteng dan baik hati, makanya beliau sakit hati," tulis netizen di kolom komentar.

"Sabar ya mbak Inge, ekspresinya terlihat lebih santai," timpal lainnya.

"Semangat mbak Inge. Selamat membuka lembaran baru, yang ikhlas mbak. Semoga dapat ganti yang jauuh jauuh lebih baik," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Tak Terima Ari Wibowo Dicap Pelit, Ira Wibowo: Mereka Hidup Enak Selama Ini

"Sakit itu butuh waktu penyembuhan, mereka manusia bukan malaikat, kita enggak pernah tahu apa yang terjadi di dalamnya, biar waktu menyembuhkan," imbuh yang lain.

Diketahui bahwa Ari Wibowo dan Inge Anugrah tengah menjalani proses perceraian. Keduanya mantap berpisah setelah hampir 16 tahun menikah. (Fifi)

Load More