Nur Khotimah | MataMata.com
Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Bukan Bayi Biasa, 'Prestasi' Rayyanza di Dunia Sepak Bola Internasional Tuai Decak Kagum

Rayyanza Malik Ahmad memang baru berusia sekitar 1,5 tahun. Namun anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sudah menorehkan "prestasi" menakjubkan di dunia sepak bola internasinal.

Topik menarik ini dibahas oleh akun fanbase di TikTok, @pengabdicipoeng. Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian banyak netizen di media sosial TikTok.

Baca Juga:
9 Momen Pertemuan Rayyanza dan Awkarin, Ekspresi Takut Cipung Bikin Gemas

Pertama, prestasi Rayyanza adalah berhasil debut di akun Instagram resmi Manchester United (MU). Hal itu terjadi setelah Rayyanza terlihat memakai jersey MU di postingan Instagram Raffi dan Nagita.

"Pakai baju MU langsung diposting Instagram resmi Manchester United," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun TikTok @pengabdicipoeng, dikutip pada Rabu (17/5/2023).

Kedua, Rayyanza menjadi perbincangan hangat karena berhasil membuat keluarga Raffi Ahmad dan Rans FC diundang ke Jepang oleh klub sepak bola Tokushima Vortis. Gara-garanya adalah Raffi mengunggah foto Rayyanza memegang Jersey klub ini.

Baca Juga:
Mbak Lala Gantikan Sus Rini Asuh Rayyanza: Jangan Diajak Main Gadget

"Gak nyangka banget guys! Foto Cipung kemarin dilirik klub bola Jepang @tokushima_vortis dan kita sekeluarga diundang langsung buat ke Jepang! Gue gak lagi mimpi kan? Apalagi dibolehin buat bawa pemain @rans.nusantara juga," tulis akun Instagram @raffinagita1717.

Deretan "prestasi" Rayyanza lantas menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang ikut takjub melihat pencapaian Rayyanza.

"Feeling gua ini bayi ajaib, jadi pemain bola hebat," komentar netizen.

Baca Juga:
Pengen Salim Tangan, Cara Nagita Slavina Hargai Pengasuh Rayyanza Jadi Sorotan: Attitudenya Keren!

"Masya Allah, tabarakallah tercipung-cipung," imbuh lainnya.

"Bener-bener bayi bukan sembarang bayi, masya allah," celetuk netizen lagi.

"Masih bayi lho ini," komentar netizen lain.

"Anak ajaib auranya bagus banget Cipung," pungkas netizen.

Load More