Nur Khotimah | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Beda dari Bacaleg Lain, Aksi Aldi Taher Jual Atribut Partai Jadi Omongan: Emang Mind Blowing

Aldi Taher mantap terjun ke dunia politik dengan menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo. Mantan suami Dewi Perssik ini berniat mendaftar sebagai anggota DPR RI.

Aldi Taher pun melakukan beragam usaha untuk mempromosikan langkah politiknya ke publik. Salah satunya dengan menjual atribut partai lewat media sosial.

Baca Juga:
Aldi Taher Cium Kaki Ibu Sebelum Daftarkan Diri ke KPU

Ya, jika biasanya bacaleg membagikan atribut partai secara gratis, Aldi Taher memilih cara yang berbeda. Ia justru menjual atribut tersebut dengan harga tertentu.

"Bismillah jual kemeja dan topi (1 set) Partai Perindo, trendy untuk caleg dan semua minta WA. Bisa kirim seluruh Indonesia dan luar negeri," tulis Aldi Taher di akun Tik Tok miliknya.

Pada video tersebut Aldi terlihat menjual kemeja dan topi kampanyenya. Layaknya orang berjualan, dia bahkan memaparkan detail prouk yang dia jual dengan telaten.

Baca Juga:
Film Pertamanya Viral Banget, Aldi Taher Isyaratkan Bikin Bisikan Jenazah 2

"Saya Aldi Taher, Bismiilah saya adalah cacaleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung," ujar Aldi Taher.

"Saya mau nawarin dagangan jual satu paket kostum atau style partai Perindo yang keren dari topi dan kemeja saya jual 250, bahannya enak banget adem ada logo Perindo," imbuhnya.

Unggahan Aldi Taher sontak mengundang berbagai respons dari netizen. Banyak netizen yang seolah tak habis pikir dengan ide anti-mainstream dari Aldi Taher.

Baca Juga:
Aldi Taher Gercep Bikin Lagu Buat Virgoun: Harusnya duet sama Ivan Gunawan

"Ini orang seru banget asli tingkahnya ada aja," komentar netizen.

"Tiga langkah lagi bang cita-cita jadi presiden AS tercapai," timpal lainnya.

"Baru kali ini gue lihat caleg malah jualan, caleg yang lain malah dibagi-bagiin gratis lah ini malah dijual agak lain emang abang ini," sahut yang lain.

"Yang lainnya dibagi ini dijual, memang mind blowing anda," tulis netizen di kolom komentar. (Fifi)

Load More