Madinah | MataMata.com
Natasha Rizki (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Gugatan cerai Dedi Mahendra alias Desta atas istrinya, Natasha Rizki setelah 10 tahun menikah bikin kaget khalayak. Apalagi, pasangan serasi ini nyaris tak pernah disentuh kabar miring, bahkan sering pamer mesra lewat akun media sosial.

Pasca gugatan, video lawas Natasha Rizki viral lagi. Dalam video di akun YouTube TonightshowNet, Caca, begitu dia akrab disapa, menceritakan lika-liku pernikahannya dengan Desta yang kini telah dikaruniai tiga anak; Megumi Arrawanda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Caca berterus terang pernikahannya dengan Desta sempat ditentang keluarga dan kerabat. Pasalnya, ia dan Desta terpaut usia cukup jauh.

Baca Juga:
Tanpa Ribut soal Harta dan Hak Asuh Anak, Desta Hanya Ingin Ceraikan Istri Secara Baik-baik

"Aku jadi inget deh awal-awal ketemu, dekat, sampai akhirnya nikah sama Desta. Pastinya ada pro kontra waktu aku mutusin nikah muda di usia 19 tahun. Itu bener-bener muda banget ya," Caca di akun YouTube TonightshowNet.

"Sejujurnya banyakan kontranya, terutama dari isis keluarga, sahabat, mungkin orang-orang sekitar juga banyak yang nggak setuju," lanjut Caca.

Natasha tak menyangka bakal dipertemukan dengan Desta yang usianya jauh lebih tua darinya. tapi itulah cinta. Hati Caca pun akhirnya memilih Desta sebagai suaminya.

Baca Juga:
Gugat Cerai Natasha Rizki, Curhatan Desta Sering Masturbasi 6 Kali Sehari Disorot: Masih Gak Puas?

"Nggak nyangka bertemu Desta. gak ada target nikah 19 tahun. Yang namanya cinta nggak bisa ditebak. Hatiku pilih mau sama Desta. Aku merasa menemukan dunia baru yang gak aku dapet di orang lain," lanjut Caca.

Di mata Natasha, Desta lelaki nyaris sempurna. Sebagai suaimi, dia sangat bertanggung jawab kepada istri dan anak-anaknya. Juga kepada keluarag Caca. Namun, ada sifat Desta yang kadang bikin Caca kesal.

"Dia ada reseh, bawel, marah-marah mulu. Tapi tetap tujuan aku pulang itu dia," puji Caca ke Desta.

Baca Juga:
Kini Ceraikan Istri, Desta Dulu Pernah Sesumbar Ngaku Ogah Nikah 2 Kali: Maunya Sekali

Sebelumnya diberitakan, Desta resmi mengggugat cerai Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Informasi tersebut sudah dibenarkan oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," ujar Taslimah dihubungi pada Rabu (17/5/2025).

Taslimah menjelaskan bahwa gugatan cerai Desta terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Disebutkan bahwa Desta mengajukan gugatan jenis perkara cerai talak pada 11 Mei 2023.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon (Desta) memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon," kata Taslimah menambahkan.

"Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," ujar Taslimah lagi.

Lebih lanjut, Taslimah menjelaskan bahwa Desta tidak menyantumkan permohonan hak asuh anak ataupun harta gana-gini dalam gugatannya. Ia hanya ingin dikabulkan untuk bercerai dengan Natasha Rizki.

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," jelasnya.

Tanggal sidang cerai perdana Desta dan Natasha Rizki pun telah ditentukan. Taslimah menyebutkan bahwa sidang tersebut akan digelar pada 29 Mei 2023.

"Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023. Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," tutur Taslimah.

Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki membuat terkejut banyak pihak. Ini karena pasangan yang dikaruniai tiga anak tersebut jarang terdengar isu miring.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, pasangan yang beda usia 16 tahun itu kerap terlihat mesra di media sosial.

Load More