Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Tamara Bleszynski. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski Buka Suara usai Disindir Makin Tua: Maaf Kalau Saya Salah karena Sekarang Menua

Tamara Bleszynski jadi buah bibir usai viral momen dirinya melayani tamu di restoran miliknya. Sejumlah netizen menyoroti wajah Tamara Bleszynski yang dinilai semakin tua dan mirip Mpok Atiek.

Hebohnya sorotan tersebut akhirnya sampai ke telinga Tamara Bleszynsk. Artis cantik ini langsung membuat tanggapan bijak lewat postingan di akun Instagram pribadi.

Baca Juga:
Makin Tua dan Keriput, Wajah Tamara Bleszynski Bikin Manglingi: Kok Mirip Mpok Atiek?

"Wah, ternyata lagi heboh yah ini. Menua aja viral. Iya saya menua karena saya manusia dan saya memang gemukan," tulis Tamara Bleszynski sambil melampirkan tangkapan layar berita soal dirinya, seperti dikutip pada Kamis (18/5/2023).

"Enggak apa-apa kan yah? Maaf kalau saya salah karena sekarang menua dan gemukan," lanjut ibu dua anak itu.

Selain itu, Tamara Bleszynski juga mengomentari Mpok Atiek yang diseret namanya oleh netizen. Menurut Tamara, Mpok Atiek merupakan sosok perempuan yang cantik.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Bicara Hari Kematiannya: Nanti Kita Bertemu, Ayahku Sayang

"Btw, Mpok Atiek itu cantik di mata saya. Salam sehat selalu yah Mpok Atiek," imbuh Tamara Bleszynski lagi.

Di akhir unggahannya, Tamara Bleszynski tak lupa mengucapkan terima kasih kepada netizen. Ia juga menuliskan sedikit promosi untuk usaha rumah makan miliknya di Bali.

"Terima kasih yah teman-teman atas kehebohannya, bila ada waktu dan mau melihat saya secara langsung dan atau ingin menyantap masakan-masakan Indonesia, bisa langsung ke Teh Manis @tehmanisbali yah," ujar Tamara Bleszynski.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Nangis-Nangis Digugat Rp34 Miliar oleh Kakak Sendiri: Sangat Kejam!

Tanggapan Tamara Bleszynski lantas memicu beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang bersaksi bahwa Tamara Bleszynski terlihat sangat cantik jika dilihat secara langsung.

"Netizen netizen. Saya infoin ya. Bu Tam bukan hanya cuantik muka dan fisik tapi cantik hatinya juga," ujar netizen memberikan pujian.

"Kamu cantik baik luar dalam, apapun yang terjadi. Yang penting sehat lahirnya bahinnya, love you always kak miss you!" sambung yang lain.

Load More