Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Desta dan Natasha Rizki

Matamata.com - Desta Gugat Cerai Natasha Rizki gara-gara Masalah Agama? Begini Kata Pengacara

Berbagai gosip muncul seiring kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki terungkap ke publik. Salah satunya adalah gosip bahwa alasan Desta cerai dengan Natasha Rizki berkaitan dengan agama.

Gosip tersebut mencuat setelah video lawas Desta dan Natasha Rizki diungkit lagi. Kala itu, Desta disinggung soal dugaan meninggalkan salat dan puasa wajib.

Baca Juga:
Ngeluh Sering Dituduh Natasha Rizki Selingkuh, Desta: Karakter Saya Emang Agak Genit

Ditanya soal gosip ini, Hendra Siregar selaku pengacara Desta memberikan tanggapan tegas. Ia membantah kabar bahwa kliennya mengajukan gugatan cerai karena alasan agama.

"Oh enggak ada. Bahasa dari mana?" tanya Hendra Siregar ditemui di rumah Desta kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Kamis (18/5/2023).

Hendra Siregar pun enggan menanggapi lebih lanjut isu yang bermunculan dari sosial media. Tapi ia menegaskan, gugatan cerai yang diajukan Desta bukan soal ibadah.

Baca Juga:
Sentil Desta, Natasha Rizki Nyesel Nikah Muda dan Lawan Nasehat Orang Tua: Itu Kesalahan Gue

"Enggak bisa saya tanggapi lah, karena memang bukan," jelas Hendra Siregar.

Dalam kesempatan itu Hendra Siregar juga menekankan perceraian yang terjadi antara Desta dan Natasha Rizki bukan karena orang ketiga.

Ia juga sempat membantah gosip Desta nonton bareng Gege Elisa. Yang mana, gosip tersebut membuat Desta dituduh telah selingkuh dari Natasha Rizki.

Baca Juga:
7 Potret Kedekatan Desta dan Anak-anak, Tak Minta Hak Asuh saat Gugat Cerai Istri

"Tidak ada, bukan (Desta)," kata Hendra Siregar, ditemui di rumah Desta di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Kamis (18/5/2023).

Mengenai alasan cerai, kabarnya percekcokan yang sudah berkelanjutan sejak setahun terakhir adalah hal yang memicu Desta untuk berpisah dengan Natasha Rizki. Bahkan selama itu pula Desta dan Natasha Rizki sudah pisah rumah.

Load More