Nur Khotimah | MataMata.com
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Belakangan ini gosip artis cerai dan selingkuh menjadi topik yang banyak diperbincangkan. Hal itu rupanya turut mencuri perhatian Anya Geraldine.

Lewat akun Twitter, Anya Geraldine membagikan pendapatnya terkait pernikahan. Menurutnya, menikah merupakan fase kehidupan yang cukup seram.

"Nah, seram kan nikah?" ujar Anya lewat cuitan di akun Twitter pribadinya @anyaselalubenar, Kamis (18/5/2023).

Baca Juga:
Cosplay Jadi Anime Seksi, Anya Geraldine malah Dikira Lucinta Luna

Artis berusia 27 tahun itu secara blak-blakan menyebut menikah adalah sumber dari segala masalah, bukan sebaliknya.

"Karena nikah emang bukan solusi dari masalah, tapi baru awal mula dari segala masalah," imbuhnya.

Banyak yang setuju dengan opini Anya Geraldine tentang pernikahan. Namun tidak sedikit yang kontra dengan alasan tergantung kesiapan seseorang dalam menjalani pernikahan.

Baca Juga:
Pakai Bikini di Bar, Anya Geraldine Pamer Foto Cosplay Jadi Anime Jepang Malah Kena Body Shaming: Setipis Tissue

"Betul. Temanku yang udah nikah bilang gitu, intinya menikahlah kalau sudah siap. Siap apa? Siap semuanya, prepare for the worst (siap-siap untuk kemungkinan terburuk)," komentar netizen.

"Tergantung yang menjalani, kalau kamu dengan pasanganmu menjalaninya dengan enjoy dan penuh dengan kebahagiaan, nggak ada yang namanya nikah itu seram, justru nikah itu menyenangkan, lho. Nikah itu menyenangkan jika dibawa enjoy," tambah yang lain.

"Hidup kan emang isinya masalah. Kalau mau nggak ada masalah itu tempatnya bukan di dunia. Cara untuk bisa ke sananya pun tetap harus terlebih dahulu melewati ujian hidup yang isinya masalah-masalah," sahut akun lain.

Baca Juga:
Anya Geraldine Diejek Hobi Pakai Bra Doang gegara Cosplay Jadi Tokoh Wanita di Anime One Piece

Jika melihat opininya soal pernikahan, Anya Geraldine tampaknya belum berniat untuk ke pelaminan bersama pacarnya sekarang, Nadif Zahiruddin.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More