Yohanes Endra | MataMata.com
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Melaney Ricardo menjadi salah satu sahabat dekat Luna Maya. Mereka bahkan tergabung dalam satu geng yang mereka sebut Geng Mentri Ceria bersama Ayu Dewi, Iwet Ramadhan dan Edric Tjandra.

Menjadi teman Luna Maya ternyata menyusahkan bagi Melaney Ricardo. Bukan tanpa alasan, dia selalu menjadi incaran wartawan ketika ada isu baru tentang sahabatnya itu.

Saking gemasnya, Melaney sampai membuat video parodi tengah dikejar-kejar wartawan yang kepo dengan kehidupan Luna Maya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Luna Maya Bahagia Syahrini Keguguran Anak Reino Barack, Benarkah?

"Nasib jadi temennya LUNES MEYES. Lop you Bestie wkkwkw @lunamaya.#Mak2Receh," tulisnya sebagai caption postingannya pada Kamis (18/5/2023).

Menurut Melaney, momen seperti ini sedang sering terjadi akhir-akhir ini, ketika dia ditanya wartawan soal kehidupan pribadi Luna Maya.

Bukan tanpa alasan, wartawan kepo karena Luna Maya kini sedang digosipkan pacaran dengan aktor Maxime Bouttier yang usianya lebih muda 9 tahun darinya.

Baca Juga:
Geng Cendol Ngumpul, Olla Ramlan Diduga Kasih Kode Nikahan Luna Maya: Fix Lepeh Ariel NOAH?

Baik Luna maupun Maxime masih sama-sama bungkam baik di media maupun sosial medianya.

Hanya saja teman-teman mereka yang justru mengunggah momen kebersamaan Luna dan Maxime. Contohnya Aming yang mengunggah foto bersama Luna dan Maxime begitu lengket bak pasangan kekasih.

Salah satu anggota geng mentri ceria juga mengunggah momen sedang nongkrong dan karaokean bareng. Di situ Luna Maya ternyata mengajak Maxime untuk bergabung.

Baca Juga:
Singgung Soal Mantan Maxime Bouttier, Sikap Luna Maya Bikin Salfok: Kelihatan Naksir

Ada juga komentar Prilly Latuconsina yang merupakan mantan Maxime Bouttier. Dia seolah membenarkan kalau memang mantan pacarnya ada hubungan dengan Luna Maya. Dia pun menilai kalau keduanya cocok dan serasi.

Kembali lagi ke video parodi Melaney Ricardo, netizen ngakak bahkan menyuruh Melaney untuk jujur dan membocorkan soal hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier.

"Makanya jujur aja mbak hehe...biar orang-orang gak penasaran," komentar netizen.

"Mending jujur kak, itu hubungan mereka gimana? Daripada dikejar-kejar sampai ke alam bawah sadar kak," timpal netizen lain.

Netizen lain juga menyoroti nasib Melaney Ricardo yang seolah jadi korban karena pelakunya yakni Luna Maya sering menghilang dibandingkan harus klarifikasi ke wartawan.

"Luna ngilang yang dicari yang bestinya," celetuk netizen.

"Susah emang kalo punya temen femess yaakaann kak," timpal lainnya ngakak.

Seperti diketahui, Luna Maya ketahuan memberikan kejutan ulang tahun untuk Maxime Bouttier pada 22 April lalu. Keduanya tampak mesra dalam video dan potret yang beredar di media sosial.

Beda usai hampir 10 tahun membuat netizen tarik membahas hubungan asmara pasangan beda generasi ini.

Seperti diketahui, Luna Maya lahir pada 26 Agustus 1983 dan Maxime Bouttier pada 22 April 1993.

Meski terpaut usia cukup jauh, namun beberapa netizen menilai kedua tetap cocok bahkan terlihat seumuran karena wajah Luna Maya yang awet muda.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More