Nur Khotimah | MataMata.com
Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

Matamata.com - Sudah Ngaku Ada Orang Ketiga, Anak Ari Wibowo Keceplosan Bongkar Ibunya Main Serongs

Ari Wibowo masih dalam proses cerai dengan Inge Anugrah. Beberapa berita kurang mengenakkan sempat berhembus terkait perpisahan mereka. Salah satunya isu Inge Anugrah selingkuh.

Baru-baru ini gosip Inge Anugrah mendua kembali disorot karena celetukan sang anak, Kenzo. Saat diwawancara bersama Ari Wibowo, Kenzo keceplosan menyebut ibunya mengaku telah berselingkuh.

Baca Juga:
Tak Dilayani Lagi, Ari Wibowo Berani Ungkap Kebohongan Inge Anugrah: Sudah Lama...

"Ya, kita memang mau ikut daddy. Karena ya, kita berdua memang lebih dekat sama daddy, dan di sini yang bisa lebih care itu daddy," ucap Kenzo, Sabtu (20/05/23).

"Dan mami juga sudah mengaku ada orang ketiga," celetuk Kenzo.

Sontak Ari Wibowo langsung mengelus pundak anaknya seolah meminta Kenzo tak melanjutkan ucapannya di depan wartawan.

Baca Juga:
Ternyata Ini Isi Perjanjian Pranikah Ari Wibowo, Pantas Inge Anugrah Menyesal Setelah 17 Tahun

"Nggak usah diomongin ya, ini Kenzo keceplosan saja. Nggak itu kan urusan di dalam persidangan ya kan jadi kenapa saya terpaksa ada orang ketiga, walaupun sebetulnya hanya bicara ada cekcok, ada perselisihan dalam rumah tangga, karena memang tidak mau dibongkar," jelas Ari Wibowo.

Ari Wibowo mengaku sakit hati dengan sang istri karena dianggap merusak reputasinya di depan publik. Selama ini dipuja-puja netizen, kini Ari Wibowo dicap pelit gara-gara pengakuan pihak sang istri.

Terkait tuduhan pelit, Ari Wibowo sudah memberikan penjelasan di berbagai kesempatan. Ia membeberkan nafkah yang selama ini diberikan kepada Inge Anugrah sebagai istrinya.

Baca Juga:
Rafael Tan Jawab Tudingan Dirinya Penyebab Rumah Tangga Ari Wibowo dan Inge Kandas

Ibu Inge Anugrah pun sempat menanggapi gosip menantunya pelit. Sebagai mertua, ibu Inge Anugrah menganggap Ari Wibowo sebagai sosok menantu yang baik dan tidak pelit. (Ryan Kevin)

Load More