Nur Khotimah | MataMata.com
Enzy Storia dan Jessica Mila (Instagram/jsmila)

Matamata.com - Aneh Tapi Nyata, Enzy Storia dan Jessica Mila Ungkap Fakta Unik Suami Mereka: Kok Bisa Ya?

Enzy Storia menyusul sang sahabat, Jessica Mila, yang baru menikah pada 5 Mei 2023. Sekitar dua minggu setelahnya, Enzy Storia akhirnya juga melepas masa lajang dengan menerima pinangan Maulana Kasetra.

Ternyata keunikan dan kesamaan dua sahabat ini bukan hanya itu saja. Yakup Hasibuan suami Jessica Mila dan Molen Kasetra suami Enzy Storia ternyata lahir pada tanggal yang sama.

Baca Juga:
Enzy Storia dan Molen Kasetra Nikah, Sosok Mak Comblang Girang: Aku Punya Masjid di Surga

"Bisa menikah di bulan yang sama dan sama orang yang tanggal lahirnya sama tuh gimana ya... bahkan sempat pusing sendiri atur schedule wedding biar ga tabrakan," ungkap Jessica Mila melalui Instagram Story pada Sabtu (20/5/2023).

Yakup Hasibuan dan Molen Kasetra rupanya kompak berulang tahun setiap tanggal 31 Agustus. Enzy Storia dan Molen Kasetra pun sama-sama lahir di bulan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tersebut.

"Kok bisa ya menikah dengan pria yang tanggal lahirnya sama-sama 31 Agustus @jscmila. Masih bingung aneh tapi nyata," kata Enzy Storia hari ini, Minggu (21/5/2023).

Baca Juga:
Enzy Storia Peluk Mesra Sang Suami, Tatapan Vincent Bikin Salfok: Gimana Hatinya?

Sebagai informasi, Enzy Storia dan Jessica Mila sama-sama bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2014). Itu artinya, Enzy dan Mila sudah bersahabat selama 9 tahun lamanya.

Pernikahan Enzy Storia dan Jessica Mila memunculkan berbagai fakta unik. Sebelumnya juga terungkap bahwa Enzy Storia dan Jessica Mila sempat berjanji untuk menikah pada tahun yang sama.

Baca Juga:
10 Potret Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra, Dihadiri Desta-Natasha Rizki

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More