Nur Khotimah | MataMata.com
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Matamata.com - Bikin Geger, Fadly Faisal Klarifikasi Kabar Jadi Pemeran Pria di Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Fadly Faisal ikut buka suara tentang video syur mirip Rebecca Klopper. Melalui Haji Faisal, Fadly juga menanggapi rumor bahwa dirinya menjadi pemeran pria dalam video syur yang viral.

Awalnya, Haji Faisal yang bertanya kepada Fadly perihal video syur mirip Rebecca Klopper. Status Fadly Faisal sebagai pacar Rebecca Klopper memang membuatnya diserbu terkait video syur tersebut.

Baca Juga:
Bukan Fadly Faisal, Pria di Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diduga Mantan Pacar: Disebar Gegara Utang?

"Saya sudah tanya ke anaknya," ujar Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Senin (22/5/2023).

Kepada Haji Faisal, Fadly Faisal membantah sebagai pria di dalam video syur yang viral di media sosial. Ia berdalih tak pernah berpikir melakukan hal seperti itu.

"Ya dia bilang, 'Mana mungkin. Nggak mungkin lah'," ujar Haji Faisal meniru klarifikasi Fadly Faisal.

Baca Juga:
Curiga Video Syur Mirip Rebecca Klopper Cuma Editan, Haji Faisal: Buat Jatuhin Keluarga Saya

Haji Faisal juga meyakini Fadly Faisal masih memegang teguh ajaran agama yang ia tanamkan sejak kecil untuk menjauhi hal-hal seperti itu.

"Ya didikan saya ke anak-anak saya kan juga keras. Untuk hal-hal seperti itu, saya selalu memberikan yang terbaik," kata Haji Faisal.

Sebagaimana diketahui, publik dihebohkan dengan munculnya video syur mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak pagi tadi. Video tersebut kabarnya berdurasi sepanjang 47 detik.

Baca Juga:
Rizky Pahlevi Mantan Rebecca Klopper Diduga Sosok Penyebar Video Syur: Itu Tangannya...

Dalam video itu, perempuan mirip Rebecca Klopper nampak sedang berbaring di ranjang. Dengan ekspresi seperti setengah sadar, sang artis diminta melakukan oral seks oleh seorang pria yang tidak terekam wajahnya di kamera. (Adiyoga Priyambodo)

Load More