Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Karen Hertatum. (Instagram/@karenhertatum22)

Matamata.com - Komedian Dede Sunandar tengah menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Perindo. Menyusul kabar tersebut, istri Dede Sunandar yang bernama Karen Hertatum ikut menjadi sorotan.

Sosok istri Dede Sunandar yang jarang terekspose ini pun disebut sebagai sosok penting dalam perkembangan karier Dede Sunandar. Sebelum dikenal sebagai komedian, Dede sendiri mengaku pernah dihina saat bekerja sebagai cleaning service.

Sempat dihina sampai akhirnya berani nyaleg, tentu saja hal tersebut tak terlepas dari istri yang selalu mendampinginya. Lantas, siapa sosok istri Dede Sunandar yang kini turut menuai sorotan publik? Intip dulu yuk, profil Karen Hertatum berikut ini!

Baca Juga:
Profil Dede Sunandar, Dulu Dihina oleh Istri Pelawak Kini Resmi Nyaleg

Profil dan Biodata Karen Hertatum

Profil Karen Hertatum. (Instagram/@karenhertatum22)

Karen Hertatum merupakan istri komedian Dede Sunandar dari pernikahan keduanya. Ia dikenal sebagai perempuan cantik asal Bogor, Jawa Barat yang cantik dan sederhana.

Wanita kelahiran Januari 1996 ini menjadi saksi kehidupan sang suami, Dede Sunandar hingga bisa mencapai titik kesuksesan.

Baca Juga:
Dede Sunandar Curhat Pernah Dimaki dan Dikatai Tolol sama Istri Pelawak Terkenal, Siapa?

Kehidupan Pernikahan dengan Dede Sunandar

Profil Karen Hertatum. (Instagram/@karenhertatum22)

Karen Hertatum dan Dede Sunandar remi menikah pada tanggal 21 Oktober 2014 dengan maskawin seberat 10 gram dan seperangkat alat sholat. Sebelum menikah dengan dengan Karen, Dede diketahui pernah menikah dengan seorang wanita yang disembunyikan identitasnya lantaran pernikahannya hanya bertahan sebentar.

Dede Sunandar dan Karen Hertatum diketahui telah lama saling mengenal sebelum akhirnya melangkah ke pelaminan. Kini keduanya telah dikaruniai tiga orang anak, yang bernama Arjuna Raya Sunadar, Ladz'an Syafiq Sunandar, dan Rabi'a Aofha Zaenab.

Baca Juga:
Dede Sunandar Maju Jadi Caleg: The Next Jokowi nih

Fakta Menarik Karen Hertatum

Profil Karen Hertatum. (Instagram/@karenhertatum22)

Untuk lebih mengenal sosok Karen Hertatum ini, yuk intip juga beberapa fakta menarik istri Dede Sunandar ini.

1. Karen Hertatum resmi dipersunting Dede Sunandar pada tanggal 21 Oktober 2014. Pernikahan tersebut digelar bersamaan dengan pernikahan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

2. Meski kehidupan rumah tangga mereka lenggeng hingga kini, namun ternyata pernikahan Karen Hertatum sempat tidak direstui oleh ibunda Dede sunandar, lho.

Ternyata alasannya lantaran Dede memberitahu kabar pernikahannya secara mendadak. Sementara orang tua ingin Dede memilih pasangan hidup dengan pertimbangan yang matang.

3. Karen hertatum sendiri dikenal sebagai sosok yang cantik dan sederhana. Meski kini sang suami adalah seorang, namun sang istri yang menjadi saksi kehidupan Dede Sunandar ini jarang tersorot.

4. Meski begitu, tak sedikit yang memuji penampilan cantik istri Dede yang bak model ini.

Nah, itu dia profil Karen Hertatum, sosok wanita dibalik kesuksesan Dede Sunandae yang dikabarkan nyaleg di pemilu 2024 mendatang. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More