Yohanes Endra | MataMata.com
Virgoun dan Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Inara Rusli telah resmi menggugat cerai Virgoun ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (22/5/2023). "Betul, sudah didaftarkan kemarin," ujar kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara lewat pesan singkat, Selasa (23/5/2023).

Tak sedikit, ada 11 tuntutan yang diajukan Inara Rusli dalam gugatan cerai terhadap Virgoun. Namun informasi detail tentang hal itu belum bisa disampaikan ke publik. "Pokoknya banyak, ada 75 halaman," kata Arjana.

Gugatan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor register 1662/Pdt.G/2023/PA.JB. Jadwal sidang perdana pun sudah ditetapkan. "Sidang perdananya 31 Mei 2023," ucap Arjana.

Baca Juga:
Dapat Mantu Kayak Inara Rusli, Ibu Virgoun Menyesal Lepas Dokter Berhijab: Harusnya Kamu Jodohnya

Sebagaimana diketahui, Virgoun mentalak cerai Inara Rusli pada 4 Mei 2023. Langkah tersebut diambil usai Inara Rusli membeberkan dugaan perselingkuhannya di Instagram. Namun Virgoun kemudian mencabut gugatan tersebut, karena ia ingin hak asuh anak juga menjadi salah satu tuntutannya.

Inara Rusli sebelumnya membeberkan dugaan perselingkuhan Virgoun sejak 2021. Di Instagram, ia mengeluarkan bukti percakapan hingga data transaksi lelaki 36 tahun yang diduga untuk memenuhi kebutuhan perempuan bernama Tenri Ajeng Anisa.

Dalam bukti yang dikeluarkan Inara Rusli, Virgoun kedapatan melakukan transaksi yang diduga mengalir ke rekening pribadi Tenri Ajeng Anisa sejak Juli 2021 hingga Agustus 2022. Bila ditotal, seluruh transaksi Virgoun mencapai ratusan juta Rupiah.

Baca Juga:
Inara Rusli Kena Nyinyir gegara Buka Cadar, Bunda Corla Pasang Badan: Salahnya Dimana?

Virgoun sendiri sempat membuat surat perjanjian dengan Inara Rusli pada Agustus 2022. Vokalis band Last Child itu siap bercerai bila ketahuan selingkuh lagi dengan perempuan lain.

Namun saat permohonan talaknya mulai disidangkan pada 17 Mei 2023, Virgoun malah mencabut gugatan terhadap Inara Rusli. Ia berdalih ingin mengajukan permohonan baru dengan mencantumkan hak asuh anak sebagai salah satu tuntutan. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Inara Rusli Cover Lagu 'Sial' Mahalini, Dinilai Sangat Mendalami Liriknya

Load More