Nur Khotimah | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Inara Rusli Ternyata Mustahil Rujuk dengan Virgoun gegara Ini, Netizen Lega: Bisa Ganti Mertua

Belum lama ini Inara Rusli sempat membahas soal syarat dan ketentuan jika Virgoun ingin rujuk. Namun sepertinya, kemungkinan Inara Rusli untuk kembali ke pelukan Virgoun cukup kecil.

Penyebabnya adalah Virgoun memberikan talak tiga ketika menceraikan Inara. Ibu tiga anak itu menyebutkan bahwa secara syariat Islam, tidak diperbolehkan langsung rujuk jika sudah ditalak tiga.

Baca Juga:
Masih Proses Cerai, Inara Rusli Blak-blakan Jawab Kabar Dijodohkan dengan Pria Arab

"Secara agama iya (mustahil rujuk dengan Virgoun), talak tiga lisan dan rujuk jadi enggak bisa," ungkap Inara Rusli dalam video pendek yang diunggah akun TikTok @keluargakecildijerman, dikutip Selasa (23/5/2023).

Inara mengungkapkan kalau sebenarnya dia bisa rujuk dengan Virgoun meskipun sudah menerima talak tiga. Tapi Syaratnya, ia mesti menikah dulu dengan lelaki lain sebelum akhirnya kembali ke pangkuan Virgoun.

"Akunya harus nikah dulu sama orang (lain)," ucapnya sambil tertawa.

Baca Juga:
Balik Gugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Tuntut Nafkah Mut'ah Rp10 Miliar: Harus Tunai!

Video ini pun mendapatkan perhatian dari netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang justru menganjurkan untuk tidak kembali ke Virgoun.

"Bisa ganti suami dan mertua," ucap salah satu netizen.

"Alhamdulillah bisa ganti mertua inara," sambung yang lain.

Baca Juga:
Inara Rusli Resmi Gugat Cerai Virgoun, Ajukan 11 Tuntutan

"Kalau harus nikah lagi teruss nyaman dengan yang baru ya lanjut gak balikan ama lakinya yang dulu," timpal lainnya. (Adia Rahmansyah)

Load More